Detik-detik Upaya Penusukan pada Imam Masjid, Pelaku Gangguan Jiwa

- Juli 24, 2020
Apa jadinya jika sedang ibadah ditusuk? Inilah yang terjadi pada seorang imam masjid yang diserang oleh orang tidak dikenal ketika sedang memimpin doa usai salat Isya berjamaah, Kamis (23/7/2020). Hal tersebut terekam CCTV dan menjadi viral di sosial media.

Dari rekaman CCTV yang beredar, peristiwa penyerangan terhadap Yazid Nasution, seorang imam Masjid Al Falah Darul Muttaqin, Pekanbaru Kota, Riau itu bermula saat ia tengah duduk berdoa di samping mimbar.

Beberapa saat kemudian, seorang laki-laki berbaju biru datang tergopoh-gopoh dari arah depan. Laki-laki itu langsung menuju Yazid dan menebaskan pisau di tangannya ke arah sang imam.

Para jamaah yang ada di masjid seketika langsung bangkit dan menghentikan penyerangan itu. Di tengah kerumunan warga yang berusaha menyelamatkan imam, pelaku penyerangan sempat berhasil meloloskan diri dari kepungan.

Beberapa warga kemudian mengejarnya dan akhirnya tertangkap. Sementara itu, kondisi imam yang diserang tidak mengalami lluka akibat sabetan senjata tajam oleh orang tidak dikenal itu.

"Sy bbrp kali mengisi kajian di Masjid Al Falah Darul Muttaqin Pekanbaru & ckp kenal dgn DKM disana. Info terakhir, penusuk Imam Ust Yazid Nasution terkena gangguan jiwa. Ya Robb, lindungi para Ulama & Asatidz kami," kata pendakwah Hilmi Firdausi mengomentari.

Berikut tayangannya:
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search