Tamparan untuk Fadjroel yang Klaim Kepuasan Publik ke Jokowi Tinggi

- Juni 09, 2020
Pakar telematika Roy Suryo menanggapi klaim istana yang menyebut kepuasan publik terhadap kinerja Presiden Joko Widodo masih tinggi.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu merasa pernyataan Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman tidak dapat dipercaya. Pasalnya, hasil survei Indikator Politik Indonesia menunjukkan kepuasan masyarakat terhadap kinerja Jokowi justru menurun.

Ia pun menyarankan Fadjroel untuk fokus ke jabatan barunya sebagai Komisaris Waskita Karya saja.

"Tweeps, Mungkin ada baiknya Ybs konsentrasi saja ke posisi barunya selaku Komisaris Waskita Karya & bukan lagi selaku Jubir Pak Jokowi," cuit dia yang diunggah ke akun Twitter KRMTRoySuryo2 pada Senin (8/6/2020)..

Ia mengunggah beberapa gambar tangkapan layar dari artikel yang menyebut hasil survei kepuasan masyarakat terhadap kinerja Jokowi menurun.

Angkanya sekarang 66,5 persen, dibanding temuan Februari 2020 atau sebelum kasus Covid-19 di Indonesia yakni 69,5 persen. Hal itu berdasarkan hasil survei yang dilakukan Indikator Politik Indonesia.

"Maksudnya survei Indokator Politik ini baik: mengingatkan, cuman bisa jadi back-fired, kalau Jubirnya ngaco," kata Roy Suryo.
Advertisement

1 komentar:

avatar

Betul tinggi tinggi sekali buat kaumnya


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search