Ajaran Islam Dibenci, Duitnya Disukai

- Juni 03, 2020



Islam memang agama yang indah. Sekalipun ada yang suka fitnah yang tak sudah-sudah.

A: Umat Islam daftar haji untuk ibadah, bukan untuk menguatkan Rupiah. Ajaran Islam dibenci, duitnya disukai.

B: Islam emang sering dicap sebagai penyebar radikalisme. Namun untuk sementara waktu narasi radikalisme ditahan dulu karena dana haji akan dipakai untuk perkuat rupiah.

A: Seenak jidat dia aja, emang yang punya duit ridho duitnya dipake? Kenapa nggak potong gaji pejabat-pejabat aja yang nggak guna sih. Ni rezim udah zholim miskin pula.

B: Mana kalau ngikutin ajaran Islam secara menyeluruh dikatai kadrun, kadal gurun lagi.

C: Emang bener umat Islam benteng terakhir, jadi apa negeri ini tanpa umat Islam?

B: Gw pribadi sih kagak masalah sebenernya ibadah haji batal kalau memang untuk kemashlahatan bersama.Paham lagi pandemi.

Tapi caranya yang bener dong, dana udah disetor, aturan ada, pihak Saudi belum bilang apa-apa. Ada kepentingan orang banyak di sini. Negara bukan punya kalian pribadi.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search