Ahok Adalah Mafia Migas Sesungguhnya

- Juni 19, 2020

Praktisi hukum Novel Bamukmin menilai jargon Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk membasmi mafia migas di pertamina hanyalah omong kosong belaka.

“Maka sudah jauh kalau Ahok ingin Indonesia menjadi bebas dari mafia migas karena justru diduga Ahoklah mafia migas sesungguhnya yang maling teriak maling,” kata Novel pada Jumat (19/6).

Iamenyebut, masih banyak rentetan dugaan korupsi yang menjerat Ahok yang belum tuntas. Salah satunya, kasus tanah RS Sumber Waras. Di mana BPK telah menyatakan Ahok telah bersalah yang merugikan negara.

"Tapi setelah diperiksa 9 jam oleh KPK diloloskan karena Ahok lihai dan licin selalu lolos dari jerat korupsinya,” tutur Novel.

Selain itu, kata Novel, kasus korupsi lain yang telah dilaporkan pihaknya terhadap Ahok yaitu kasus yang sudah divonis oleh PN Jakpus tentang ocehannya menghina agama.

“Sudah divonis oleh PN Jakpus tentang ocehannya menghina agama yang membuat gaduh. Tapi dibela habis-habisan oleh rezim makanya Ahok dibela lagi dan diposisikan lagi karna memang sudah ada kepentingan aseng,” tandas Novel.

Karena itu, pria ini menilai bahwa kerja Ahok sebagai Komut itu tidaklah berpengaruh dalam menuntaskan mafia migas. Malah akan menyengsarakan rakyat di tengah isu rencana akan dihapusnya BBM jenis pertalite.

“Jadi jelas apa yang kita hadapi sekarang bahwa rakyat Indonesia ingin terus dibuat susah karna harga-harga menjadi naik,” tandas Novel.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search