Ust Tengku: Penghargaan Setinggi-tingginya kepada PKS Karena Tolak Perppu Covid-19

- Mei 13, 2020
PKS(Partai Keadilan Sejahtera) dan Perppu Covid 19

Partai Keadilan Sejahtera(PKS) menjadi satu satunya Partai Politik di DPR RI yang menolak Perppu nomor 1 tahun 2020 tentang Covid 19.
.
Dari lubuk hati yg paling dalam saya,  Tengku Zulkarnain menyampaikan penghargaan yg setinggi tingginya kepada PKS dan seluruh Jajaran serta Keluarga Besarnya.

Kami, bangsa dan rakyat Indonesia akan mencatat perjuangan kalian. Kelak jika muncul akibat negatif dari Perppu itu seperti kekacauan penggunaan Anggarannya, kekacauan Ekonomi, penderitaan rakyat, korupsi dan lain lain, maka PKS akan terlepas dari itu semua.
.
Berjuang menegakkan kebenaran dan kepentingan rakyat tidak mesti berjumlah banyak. Orang Orang sholih zaman dahulu banyak yg  berjuang dalam jumlah kecil. Ada yg kalah seperti kaum Hawariyun, dan ada yg menang seperti Barisan Thalut dan Barisan Badar.
.
Selanjutnya kita tunggu hasil perjuangan tiga tokoh bangsa NKRI,  Bang Dien Syamsuddin, Pak Amin Rais dan pak Sri Edy Swasono di Mahkamah Konstitusi yg masih sedang berlangsung, menggugat Perppu itu. .
Netizen...
Anda kini berdiri di mana? Kelak akan menjadi kebanggaan atau kehinaan di kemudian hari...
.
Medan, 13 Mei, 2020,
Tengku Zulkarnain

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search