Sandi Gandeng Orang yang Pernah Samakan Aksi 212 dengan Wiro Sableng

- Mei 05, 2020
Aksi mantan cawapres Sandiaga Uno bersama Relawan Jokowi Mania menuai protes dan sorotan.

"Oooh ini orangnya yg digandeng @sandiuno ? Hmmmmmm... Okew lah kalow behitcuh," kata anggota dewan daerah Uus Rusdiana pada Selasa (5/5/2020) seraya menyertakan link berita berjudul 'Immanuel Ebenezer: Sejak Kapan Umat Islam Mensakralkan 212?'.

"Sebagai bangsa, kita harus bersatu. Tapi kalau dengan penista ulama dan umat yang belum tobat, ya jaga jarak dulu. Sekali lagi tidak perlu bermusuhan, tetapi jaga jarak. Bang Sandi, kembalilah,” ujar @DidingNurislam.

Sandi diketahui memang membagikan bantuan kepada keluarga dan anak-anak pemulung di Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat, (2/5). Hal ini dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional.

"Saya ingin mereka memiliki masa depan yang lebih baik dan dapat mengejar cita-cita yang diinginkan," ujar Sandiaga pada Sabtu (2/5).

Pemberian bantuan itu dipimpin oleh Ketua Umum Relawan Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer. Hingga saat ini, mereka telah memberikan 15 ribu paket sembako dan akan berlangsung dalam tiga bulan ke depan.

"Kami berharap langkah ini bisa mencairkan suhu politik warisan pilpres kemarin," ujar Immanuel Ebenezer.
Ebenezer pada tahun lalu pernah  mengatakan tidak berniat menyinggung umat Islam.

"Memang umat Islam itu 212? Sejak kapan umat Islam mensakralkan angka 212? Sejak kapan juga 212 milik mereka? 212 itu kalau mau lihat sejarahnya milik Wiro Sableng," ucap Immanuel.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search