YouTuber 'Memaksa' Petani Batalkan Puasa dengan Imbalan Rp10 Juta

- April 28, 2020
Youtuber dengan akun Hasanjr11
menjadi perbincangan di media sosial setelah ia menawarkan orang untuk membatalkan puasa dengan makan pizza. Tak main-main iming-iming imbalannya uang Rp 10 juta.

Di hari pertama puasa, Hasan menggoda iman beberapa orang yang sedang berpuasa. Aksinya ini kemudian menuai kontroversi dan tanggapan dari warganet.
.
Ia memang dikenal sebagai youtuber yang kerap membuat konten video prank. Beberapa videonya memang berisi konten yang agak sensitif. Termasuk video yang baru saja ia unggah di hari pertama bulan puasa.

Ceritanya ia menghampiri beberapa orang sambil membawa sekotak pizza dan sekoper uang sebanyak Rp 10 juta.

Targetnya kali ini adalah orang yang sedang berpuasa. Ia akan menawarkan sepotong pizza untuk dimakan saat itu juga, tujuannya untuk menggoda. Bagi siapapun yang tertarik menyantap pizza ini, Hasan akan langsung memberikan uang tunai yang ada dalam tasnya.

Target pertama adalah seorang petani. Pria yang mengenakan topi caping ini terlihat sedang sibuk mengurus sawahnya di siang hari.

Ia kemudian menawarkan pizza sambil mengatakan kalau petani ini makan pizza maka langsung diberi uang.

Petani ini terlihat bimbang, ia sempat tergoda dengan tawaran Hasan. Sepotong pizza bahkan sudah dipegang tapi akhirnya ia tersadar dan tak tergoda dengan tawaran Hasan.

Apa yang dilakukan Hasan mengundang komentar Aktivis Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo.

"Kalau muter-muter berani ketok rumah, siram pakai air aja biar mandi dia," kata dia.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search