Warga Awalnya Tolak Bantuan Aamir Khan, Dikira Tepung Doang Ternyata Ada Rp3 Juta

- April 29, 2020

Tak banyak selebriti Bollywood yang memiliki teladan yang baik apalagi di masa pandemi virus Corona Covid-19. Satu di antara yang memiliki teladan baik adalah aktor Aamir Khan.

Laman Times of India, 29 April 2020, belakangan ini media sosial dihebohkan dengan aksi sosial yang diduga dilakukan oleh Aamir Khan. Kabarnya ia memberikan sumbangan dengan cara yang cukup unik.

Beredar video yang mengklaim kalau Suami Kiran Rao itu mengirim truk berisi tepung terigu untuk dibagikan para masyarakat yang membutuhkan.

Video viral tersebut menyatakan bahwa pada 23 April datang sebuah truk berisi paket tepung terigu ke Delhi, daerah yang kurang mampu selama krisis Covid-19 ini.

Tak sedikit warga yang menolak untuk mengambil paket-paket itu. Alasannya mereka merasa satu kilo tepung terigu tidak akan bermanfaat bagi keluarga mereka. 

Tapi orang-orang yang mengambil paket itu dibuat terkejut karena ternyata ada uang senilai Rupee 15.000 atau setara Rp3 juta dalam bentuk tunai yang disembunyikan dalam setiap paket tepungnya.

"Aamir Khan mendonasikan masing-masing 1Kg tepung dan 15000 rupee kepada warga yang membutuhkan di masa lockdown ini," kata laman penggemar Aamir Khan Indonesia.

Advertisement

2 komentar

avatar

Semoga di beri kemudahan dalam segala urusan.pak amirkhan

avatar

Inilah yg benar,, orang dermawan


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search