Politisi PSI Lakukan Gol Bunuh Diri Gara-gara Serang Anies Soal Rp1,8 T

- April 02, 2020
Politisi PSI Guntur Romli menyerang  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal anggaran balapan mobil Formula E Rp 1,8 T orang jauh lebih tinggi daripada penanganan Covid-19.

"Bergetar saya lihat alokasi anggaran penanganan Covid-19 ini, @aniesbaswedan yg disanjung2 oleh buzzer2nya bak presiden, ternyata kalah oleh Bupati," kata aktivis Jaringan Islam Liberal itu melalui media sosial.

"Sebagai warga Jakarta saya berhak tahu, kenapa alokasi anggaran balapan mobil Formula E Rp 1,8 T yg hanya dinikmati segelintir orang jauh lebih tinggi drpd penanganan Covid-19 Rp 130 M unt keselamatan semua warga.
Saya bergetar," ungkap dia.

Benarkah Anies salah mengatur anggaran?
Faktanya Pemprov DKI Jakarta telah mengalokasikan anggaran Rp 3 triliun.

"Kami sendiri di DKI Jakarta kita sudah mengalokasikan Pak saat ini, yang sudah dialokasikan Pak sampai dengan bulan Mei itu sebesar Rp 3,032 triliun," kata Anies dalam laporannya kepada Wapres Ma'ruf Amin, Kamis (2/4/2020).


Otomatis pernyataan Guntur Romli jadi bulan-bulanan warganet.

"Saudara-saudara, kita saksikan kembali gol bunuh diri yang ciamik dari buzzeRp! Berikan tepuk tangan yang meriah!" kata Berlian Idris.

"Paling Pancasila, Paling Gemar Sebar Hoaks. Tapi juga paling aman. Penguasa yang memelihara penjahat informasi seperti ini bagaimana bisa diharapkan menghadapi Corona?" ungkap dosen Shofwan Albanna.
Advertisement

1 komentar:

avatar

makanya pak.. jangan suudzon terus sampai mati ?


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search