Yohannes Meninggal Setelah Mengucapkan Syahadat

- Maret 06, 2020

Bismillah, inna lillahi wa inna ilaihi ro'jiun,

Sore kemarin Allah memanggilnya, belum 2 bulan beliau memeluk Islam, kita makamkan bada Ju'mat ini.. Setelah mas Yohanes Naryo memeluk Islam, menunaikan Umroh lalu Allah ijabah doanya dengan masuk Islamnya ayahandanya bersama team @mualafcenteryogyakarta

Banyak orang yang mengira dirinya sudah sukses dan berguna untuk keluarga.. Sukses sebenarnya membawa orang tua dan keluarga beribadah dan menyembah hanya kepada Allah, apalagi jika sampai jannah.. in syaa Allah Husnul Khotimah.. Ya Allah, ampunilah dan rahmatilah, bebaskanlah dan lepaskanlah dia.
Muliakanlah tempat tinggalnya, luaskan lah dia. Muliakanlah tempat tinggalnya, luaskan lah jalan masuknya, cucilah dia dengan air yang jernih lagi sejuk, dan bersihkanlah dia dari segala kesalahan bagaikan baju putih yang bersih dari kotoran, dan gantilah rumahnya dengan rumah yang lebih baik daripada yang ditinggalkannya, dan keluarga yang lebih baik, dari yang ditinggalkan, serta suami atau istri yang lebih baik dari yang ditinggalkannya pula.
Masukkanlah dia kedalam surga, dan lindungilah dia dari siksa kubur serta fitnahnya, dan dari siksa api neraka.

Ya Allah, berikanlah ampun, kami yang masih hidup dan kami yang telah meninggal dunia, kami yang hadir, kami yang ghoib, kami yang kecil – kecil kami yang dewasa, kami yang laki – laki maupun perempuan.

Ya Allah, siapapun yang Engkau hidupkan dari kami, maka hidupkanlah dalam keadaan iman.

Ya Allah janganlah Engkau menghalangi kami, akan pahala beramal kepadanya dan janganlah Engkau menyesatkan kami sepeninggal dia dengan mendapat rahmat-Mu wahai Allah yang lebih belas kasihan. Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam. Amin

Semoga orang - orang yang kita cinta juga mau menerima hidayah Allah sebelum datang ajal menjemput.. Amin

Barakallahu fiikum..

- Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search