Maut Corona Mengintai, PKS Tetap Bantu Korban Banjir di Tigaraksa

- Maret 18, 2020
Meski sedang musim wabah Corona yang mematikan, para relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap bergerak cepat membantu korban terdampak banjir di Tigaraksa, Rabu (18/3/2020). Sebanyak 200-an nasi bungkus dibagikan di dua titik berbeda. Pertama di Perumahan Mustika, kedua di Desa Kadu Agung.

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Tigaraksa, Warsino mengatakan debit Sungai Cimanceuri meluap pada Selasa (17/3/2020). Bukan karena hujan, tapi kiriman dari hulu. Sehingga warga yang rumahnya dekat dengan sungai merupakan yang paling merasakan dampaknya. “Ada dua titik, Desa Kadu Agung dan Perumahan Mustika. Mereka ini yang paling terdampak, dan perlu segera dibantu, terutama makanan siap saji. Makanya kami langsung bergerak mengkoordinir kader dan simpatisan. Untuk awal ini sebanyak 200-an nasi bungkus yang berhasil kami himpun dari kader dan simpatisan PKS”, kata Warsino.

Warsino bersama relawan PKS juga berkoordinasi dengan beberapa pilar masyarakat pemanku kepentingan Tigaraksa. Seperti Kecamatan, Kelurahan, Pusekesma dan Koramil. “Hal ini untuk memudahkan penyaluran bantuan untuk para korban agar tepat sasaran,” ujarnya.

Warsino menambahkan, sebagai wujud khidmat kepada masyarakat, PKS akan selalu ada untuk masyarakat. "Aksi ini adalah bentuk khidmat kita kepada masyarakat, bahwa partai ini mengajarkan kepada kita supaya terus memberikan khidmat kita kepada rakyat mau ada pemilu ada tidak ada bagi PKS berkhidmat itu harus tetap tumbuh dimana dan kapanpun, " ujarnya.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search