Gatot Nurmantyo: Ayo Makmurkan Masjid, Corona Itu Ciptaan Allah!

- Maret 19, 2020
Mantan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menggaungkan perintah untuk sholat di masjid di saat virus corona sedang mewabah. Padahal ulama memperingatkan agar di rumah saja jika situasinya sangat genting seperti ini.

"Sepertinya ada yang keliru? Di negeri asalnya covid-19-cina, yg penganut paham komunis dan sebagian besar tdk beragama beramai-ramai mendatangi Masjid dan Belajar Berwudhu hingga mengikuti Sholat Berjamaah.

Namun di negeri Mayoritas Muslim justru sebaliknya? Mereka beramai-ramai Mengaungkan phobia dgn Masjid," kata Gatot melalui akun media sosial resminya pada Rabu (18/3/2020).

Ia menyebutkan bahwa seakan-akan masjid sebagai sumber penularan Covid-19.

"Lalu apakah mall, lift sarana umum, gereja, vihara, temple, klenteng "lebih aman" daripada Masjid?" kata dia.

"Kita harus belajar pd pengurus gereja, vihara & pura/klenteng itu yg Tak Pernah Ada Himbauan untuk Larang warganya untuk beribadah disana. Padahal disana mereka tidak pernah berwudhu..?? Ada apa ini dan pikiran siapa yang mengajak demikian ??? Hingga Umat Islam lupa bahwa Masjid adlh Tempat yang Paling Aman untuk Berlindung dari Segala Bencana?

Mengapa Umat Islam tidak Menggaungkan Himbauan "Selalu" menjaga Wudhu & Sholat Berjama'ah..?? Wa Allahu'alam bii showab.. Semoga Allah SWT Menjaga dan Memberi Petunjuk Umat dari Segala Kekeliruan," kata dia panjang lebar.

Ia pun menuliskan dengan tulisan kapital untuk ajakan ke masjid.

"AYO MAKMURKAN MASJID & GALAKKAN GERAKAN SHOLAT BERJAMA'AH UNTUK MINTA PERTOLONGAN ALLAH..!!
(Jadikan Sholat & Sabar Sebagai Penolongmu..!!) Virus Corona (covid-19) adalah ciptaan Allah dan yg kena pasti juga atas ketetapan Allah," kata dia.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search