Suzethe Margareth Adalah Orang Gila yang Serba Bisa

- Februari 06, 2020
2018 Orang Gila Aniaya dan Bunuh Ulama (bebas)
2019 Orang Gila Acak Acak Masjid (bebas)
2020 Siapa Orang Gila yang Sesungguhnya Gila?

Sasaran operasinya selalu meneror ummat muslim dan ulama? Siapa yang bisa mengendalikan orang gila ini?

Mungkinkah Suzethe Margareth, ibu 4 anak, istri Firdaus Situngkir warga Perumahan Golf Mediterania, Sentul City ini diberi penghargaan rekor MURI sebagai orang gila berprestasi karena:

Gila bisa Ikut nyoblos.

Bisa setir mobil gak nabrak.

Bisa main medsos.. gak ngaco.

Sering ke gereja.. ngaku Katholik.

Bisa pakai gadget canggih.. gak gaptek.

Bisa acak-acak masjid. Bawa anjing. Caci maki jamaah. Menendang, memukul.

Bebas dari hukum. Sopan di persidangan. Bebas berkeliaran. Tidak dirawat di RS Jiwa. Masih banyakkah orang gila bebas berkeliaran?

Semoga pemerintah segera menunaikan kewajibannya terhadap orang gila.. dalam hal ini Dinas Sosial bekerja sama dengan Depkes dan Tramtib segera merazia orang - orang gila yang masih berkeliaran agar tidak membahayakan, dimasukkan RSJ segera.. Lalu siapakah orang gila yang sesungguhnya?

Orang gila yang sesungguhnya adalah orang yang berjalan penuh kesombongan yang membusungkan dadanya, Yang memandang orang dengan pandangan yang merendahkan lalu berharap Tuhan akan memberinya surga. Padahal ia selalu berbuat maksiat kepada kepadaNya.

Selain itu orang-orang yang ada di sekitarnya, tidak pernah merasa aman dari kelakuan buruknya.
Dan di sisi yang lain, orang juga tak pernah mengharapkan perbuatan baiknya.

Nah, orang semacam inilah yang disebut sebagai orang gila yang sebenar-benarnya gila (al-majnuun haqqul majnuun). Semoga kita tidak terjerumus menjadi al-majnuun haqqul majnuun..
Barakallahu fiikum.

-- Hanny Kristianto, Mualaf Center Indonesia
Advertisement

5 komentar

avatar

Aamiin ya rabbal Alamien

avatar

masukan ke rs grogol....

avatar

Semoga Allah memberikan beliau hidayah sehingga nantinya akan membela agama Islam dengan pertaruhkan nyawanya buat Islam
Aamiin

avatar

BAJINGAN MOGA YANG MELEPAS DAPAT AZAB SALAH SATU KETURUNAN NYA GILA,

avatar

Itulah republik hukum ,hukum kebenaran bebaskan kejahatan...miris...keadilan ditukar sejumablah uang kertas agar bebas bersandiwara dan nampak tak berdosa,hmmm...apa boleh buat kita hidup dan di lahirkan di negara yang hukum nya tidak pernah menghargai perjuangan para pahlawan yg keadrela untuk memperjuangkan keadilan bertaruh darah dan nyawa,namun kini keadilan itu seakan hanyalah jajanan yg bisa di beli dan di jajakan di mini market.dan sayang nya tidak semua orang mampu membelinya karena jajanan ini sangatlah mahal harganya


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search