China Tutup-tutupi Corona, Satelit Membeberkan Fakta yang Mengerikan

- Februari 14, 2020

Kebohongan China yang menyembunyikan jumlah korban tewas akibat terinfeksi Virus Corona mulai terkuak pelan-pelan. Hal tersebut dibuktikan adanya foto-foto dari satelit yang mengerikan 'menunjukkan tingkat pembakaran mayat di Wuhan'

Tingkat sulfur dioksida yang tinggi di Wuhan dan Chongqing yang dikarantina dapat menandakan kremasi massal, demikian klaim Peta satelit dalam beberapa hari terakhir telah mendeteksi tingkat SO2 yang mengkhawatirkan di sekitar Wuhan yang merupakan pusat penyebaran.

Seperti dilansir dari The Sun, Jumat (14/2/2020), foto satelit ini yang ditangkap pada akhir pekan menunjukkan tingkat sulfur dioksida (SO2) yang sangat tinggi di kota Wuhan.

Kota Chongqing juga memiliki kadar sulfur dioksida yang tinggi. Para ilmuwan percaya ini diproduksi ketika tubuh dikremasi tetapi juga ketika limbah medis dibakar. Tetapi beberapa pengguna media sosial yang telah memeriksa foto satelit itu yakin adalah pertanda pasti sejumlah besar mayat dibakar di pinggiran kota.

Laman Initium mengatakan pihak berwenang China telah memerintahkan agar korban virus korona harus dikremasi dalam pemakaman sederhana dan melarang pertemuan publik besar-besaran.

Awal bulan ini diputuskan bahwa mayat-mayat harus “dikremasi dekat dan segera”.

Satu foto peta dari Windy.com yang berbasis di Ceko menunjukkan tingkat sulfur dioksida di Wuhan pada 1.350 mikrogram per meter kubik (μg / m3) selama akhir pekan.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan dosis yang aman adalah 500 ug / m3, Sementara Pemerintah Inggris mengatakan konsentrasi 15 menit 533 μg / m3 adalah "tinggi".

Namun tidak pasti bahwa tingkat SO2 yang tinggi turun untuk membakar korban virus karena gas tidak berwarna juga dihasilkan oleh pembakaran bahan bakar fosil seperti batubara dan minyak dan melalui industri.

Daerah di sekitar Beijing dan Shanghai, yang tidak terkunci, juga menampilkan tingkat tinggi SO2 hari ini.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search