Allahu Akbar, Pemuda Ini Masuk Islam Gara-gara Masjid Minahasa Dirusak

- Februari 12, 2020
Tahun 2020, sampai hari ini sudah 99 orang bersyahadat bersama team kami, saya publikasikan jika manfaat lebih besar dari mudharat.. Perusakan masjid Al Hidayah, Perum Agape Griya, Minahasa Utara membawa hidayah dari Allah. Seorang pemuda Meidy R Saune usia 24, Sarjana Komputer, asal Manado dari Gereja Masehi Injili, pernah ikut Laskar Manguni semalam menghubungi saya.

Mendapat nomor saya dari IG saya, sering membuka youtube tausiah, akhirnya hub saya via WA.

"Ko Hanny saya takut mati sebelum Islam, tolong saya mau ke Jakarta, saya mau masuk Islam, saya ingin menghapal Alquran," kata dia.

Segera kami belikan tiket ke Jakarta dan saya jemput di bandara

Ternyata selama di Manado diam diam sering mendengarkan Alquran lewat aplikasi Umma Indonesia barakallah team UMMA.

Meidy tidak pernah bosan mendengar kalamullah tiap jam 3 dini hari bangun mendengarkan Alquran pakai headset sampai pagi.. Padahal dia belum masuk Islam, belum bisa wudhu, belum bisa sholat, belum disunat dan tidak memiliki 1 teman muslim sama sekali.. Ma syaa Allah.. meski masih KAFIR sudah hapal 19 ayat Al Baqarah, Ar Rahman, Al Kahfi, Al Ikhlas, An Nas, Al Fatiha dsbnya..

Sempat ditahan semalam oleh kakaknya dan dengan pertolongan Allah berhasil keluar, ke bandara dan sampai Jakarta, esok saya akan hubungi keluarganya untuk mediasi.. Doakan kami agar Allah mudahkan perjuangan kami ini.

Meidy mulai malam ini tinggal bersama mualaf lainnya untuk belajar iqro, mengkhatamkan Alquran, mendalami Islam, membiasakan diri ibadah dan menjadi seorang mukmin, in syaa Allah menjadi #GenerasiAlMaidah54

Bagaimana dengan kita?

Sudahkan Alquran hidup didalam keseharian kita? Sudahkah sekitar kita merasakan indahnya Islam Rahmatan Lil Alamin dari pikiran, lisan dan sikap kita? Sudah berapa banyak hapalan yang kita amalkan?

Ada banyak Meidy Meidy lain yang kami bina dirumah singgah Mualaf, mari ikhwah fillah, bersama jamaah kita songsong kejayaan Islam!

-- Hanny Kristianto, Mualaf Center Indonesia
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search