Vokalis Band Ini Sebut Anies Pakai Drugs

- Januari 06, 2020
Vokalis band Seringai, Arian Arifin, menanggapi pernyataan Gubernur Anies Baswedan yang menyebut daerah Kemang tidak banjir.

Anies mengatakan bahwa kawasan Kemang yang tidak terkena banjir karena di sana terdapat pompa yang bekerja dengan kecepatan penuh.

Melalui cuitan yang diunggah ke akun Twitter resminya, @aparatmati pada Ahad (5/1/2020), Arian merasa pernyataan Anies tersebut terlalu mengada-ada.

"Pakai drugs apa nih, pak Anies Baswedan kalau boleh tahu? Halu-nya pol," tulis Arian pada Senin (6/1/2020).

Kicauan tersebut telah mendapatkan lebih dari 1.100 retweet dan 994 like pada Senin siang.

Anies menyebutkan bahwa kawasan Kemang tidak terkena banjir karena di sana terdapat pompa yang bekerja dengan kecepatan penuh.

"Sebagai contoh hujan luar biasa deras tapi kenapa Kemang tidak... tidak banjir? Karena pompa mobile kita bekerja di Kemang Raya dan mengangkat terus-menerus ke Kali grogol dengan kecepatan yang diforsir. Karena itulah kemudian teramankan," kata Anies.

Menurut Anies, pompa-pompa yang ada saat ini telah berhasil bekerja di sebagian besar wilayah Jakarta. "Ini yang terjadi pada 85 persen wilayah Jakarta. (Sekitar) 85 persen wilayah Jakarta yang semuanya itu mengalami hujan, di tempat-tempat itu kita berhasil," ujar Anies.



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search