Virus Corona Adalah Bukti Kebenaran Alquran

- Januari 25, 2020


Banyak petunjuk di Alquran bahwa Allah telah menghalalkan makanan yang halal dan mengharamkan yang haram.. Dan makanlah makanan yang halal lagi baik dari apa yang telah Allah rezekikan kepadamu dan bertaqwalah kepada Allah yang kamu beriman kepada-Nya. (QS. Al Maidah 88)

Di China mereka melanggar perintah Allah, banyak makanan yang halal lagi nikmat.

Orang-orang komunis malah sengaja makan kucing, anjing, tikus, kodok, kelelawar, babi dan yang haram lainnya bahkan tidak jarang dimakan hidup-hidup.. Nauzubillah.

Maka tidak mengherankan orang China Komunis menjadi liar, memusuhi dan menzalimi muslim Uyghur, karena KAMU ADALAH APA YANG KAMU MAKAN.

Akibat dari makanan haram di dunia adalah sakit penyakit dan kerusakan pada banyak hal.

Virus Corona berasal dari beberapa hewan yang haram. Akibatnya wabah thaun VIRUS CORONA mewabah di China, ratusan orang mati, puluhan juta orang China Komunis harus diisolasi, sebagaimana mereka lakukan pada Muslim Uyghur.

Cukup dengan penyakit Allah hancurkan mereka, segala bentuk persenjataan dan kekuatan militer serta harta mereka tidak mampu mengobati penyakit ini.

Akibat dari makanan halal sangat luar biasa

من أكل الحلال أربعين يوماً  أُجيبَت دعوتُه

Barangsiapa memakan makanan halal selama 40 hari, maka do’anya akan mudah dikabulkan.

Semoga bermanfaat dan Allah berikan kita semua hikmah dan  hidayah-Nya.

Barakallahu fiikum.

-- Hanny Kristianto, Mualaf Center Indonesia
Advertisement

27 komentar

avatar

Benar sekali...
Cukup dg penyakit Allah hancurkan mereka...
Karena memakan makanan yg haram mereka terkena penyakit/virus..

Namun kabarnya hari ini sekelompok cina datang ke sumbar, dan dikabarkan juga mereka membawa virus corona trsebut...
Bagaimana jika masyarakat sumbar terkena virus trsebut? Padahal masyarakat sumbar tidak memakan makanan Hewan2 yg haram...

avatar

Benar sekali...
Cukup dg penyakit Allah hancurkan mereka...
Karena memakan makanan yg haram mereka terkena penyakit/virus..

Namun kabarnya hari ini sekelompok cina datang ke sumbar, dan dikabarkan juga mereka membawa virus corona trsebut...
Bagaimana jika masyarakat sumbar terkena virus trsebut? Padahal masyarakat sumbar tidak memakan makanan Hewan2 yg haram...

avatar

Itulah bedanya umat muslim dibanding para kafir. Memang Allah menciptakan dunia beserta isinya, namun umat muslim diajarkan bagaimna membedakan makanan yang boleh dimakan dan mana yang tidak boleh dimakan. Bukan seperti mereka para kafir yang menganggap apapun yang bisa dimakan didunia ini maka akan mereka jadikan makanan.

avatar

PAKAI AYAT COCOK LOGI YA PAK USTAD?
USTADNYA BEGO JEMAAHNYA JADI IDEOT

avatar

Semua makanan halal asal hewan itu tidak terjangkit virus. Jikalau virus corona didapat dari ayam, para muslim pasti bungkam. Bilang semua makanan berpenyakit. Jangan terlalu radikal,

avatar

Saking sombongnya pemimpinnya bilang siapapun tidak akan ada yang sanggup menghentikan cina.... Astaghfirullah

avatar

IDIOOOT. Virus yaa virus. Kitab suco yaa kitab suci. Ngga usah d gabung2. Kalo elu berusaha menjawab radional pake kitab suci yaa ngga bakal nemu jawabanya. Janganlah jadi bodoh olah agama. Hal rasional itu perlu jwaban rasional. Coba elu sebut cra nyembuhinya ake kitab suci?. Susah dong GOBLOK. Pake otak. Atau coba elu urutin deh rantai protein2 virusnya pake kitab suci. Yaaa ngga nyambung atau ngga tau jwbannya. Yg rasional aja. Jangan pake agama utk membodohi org2 bodoh. IDIOOOT.

avatar

Hadits Ahmad Nomor 1577

حَدَّثَنَا رَوْحٌ حَدَّثَنَا مُحَمَّدُ بْنُ أَبِي حَفْصَةَ حَدَّثَنَا الزُّهْرِيُّ عَنْ عُبَيْدِ اللَّهِ بْنِ عَبْدِ اللَّهِ عَنِ ابْنِ عَبَّاسٍ قَالَ سَمِعْتُ عَبْدَ الرَّحْمَنِ بْنَ عَوْفٍ يَقُولُ سَمِعْتُ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ إِذَا كَانَ الْوَبَاءُ بِأَرْضٍ وَلَسْتَ بِهَا فَلَا تَدْخُلْهَا وَإِذَا كَانَ بِأَرْضٍ وَأَنْتَ بِهَا فَلَا تَخْرُجْ مِنْهَا

Telah menceritakan kepada kami [Rauh] telah menceritakan kepada kami [Muhammad bin Abu Hafshah] telah menceritakan kepada kami [Az Zuhri] dari ['Ubaidullah bin Abdullah] dari [Ibnu Abbas] berkata; saya mendengar [Abdurrahman bin Auf] berkata; Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Apabila wabah penyakit sedang menyebar di suatu tempat dan kamu tidak berada di dalamnya, janganlah kalian memasukinya, dan jika kamu di dalamnya maka janganlah kamu keluar darinya."

Hadits Muslim Nomor 4110

و حَدَّثَنَا مُحَمَّدُ بْنُ عَبْدِ اللَّهِ بْنِ نُمَيْرٍ حَدَّثَنَا أَبِي حَدَّثَنَا سُفْيَانُ عَنْ مُحَمَّدِ بْنِ الْمُنْكَدِرِ عَنْ عَامِرِ بْنِ سَعْدٍ عَنْ أُسَامَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إِنَّ هَذَا الطَّاعُونَ رِجْزٌ سُلِّطَ عَلَى مَنْ كَانَ قَبْلَكُمْ أَوْ عَلَى بَنِي إِسْرَائِيلَ فَإِذَا كَانَ بِأَرْضٍ فَلَا تَخْرُجُوا مِنْهَا فِرَارًا مِنْهُ وَإِذَا كَانَ بِأَرْضٍ فَلَا تَدْخُلُوهَا

Dan telah menceritakan kepada kami [Muhammad bin 'Abdillah bin Numair]; Telah menceritakan kepada kami [Bapakku]; Telah menceritakan kepada kami [Sufyan] dari [Muhammad bin Al Mukandir] dari ['Amir bin Sa'd] dari [Usamah] dia berkata; Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Penyakit Thaa'uun ini adalah suatu peringatan Allah yang ditimpakan kepada umat sebelum kalian atau kepada Bani Israil. Maka apabila wabah itu berjangkit di negeri tempat kamu berada, janganlah kamu keluar lari daripadanya. Dan bila penyakit itu berjangkit di suatu negeri, janganlah kamu masuk ke negeri itu.

avatar

Sudah termasuk dlam hadist

avatar

Allah yang maha Tahu segalanya, jangan lah kita cepat mengambil kesimpulan yang belum tahu ilmunya, ��

avatar

Maha benar Allah ta ala atas firmanya dalam Al Qur'an an...kamu adalah yg kamu makan..china komunis makanya anjing kelelawar ..kucing (sgala yg diharamkan )..pikiran mereka ya kejam sama selain komunis...

avatar

Bismillah hillazi layadurun maadmihi shaiun filardhi walafissama i wahuwassamiiul alim

avatar

TambulAmetung: kau punya otak itu dari mana bro ??? kau ada ada nyawa itu asalnya dari mana ??? Goblok mu kok parah bgt.

avatar

kemunculan imam mahdi sdh semakin dekat

avatar

mati kalian cina anjenng

avatar

maha besar Allah dengan segala firmanya.
Hendaklah makan makanan yg hallal lagi baik bagimu.!!
Jangan engkaw makan yg diharamkan bagimu.!!!
kita sebagai muslim sangat bersukur bahwa telah di ajarkan Allah yg maha mengetahui baik dan buruk bagi kita.
untuk mereka yg tidak percaya maka kebinasaan menimpanya.
mereka sombong dengan ilmu pengetahuan, seakan dengan ilmu pengetahuan mereka dapat mengatasi segala sesuatu yg mereka allami, termasuk penyakit.
ini lah bukti nyata untuk kita bahwa firus ini belum ada obatnyA, mana otak mereka yg cerdas itu. Gak jalan kayaknya.
kita yg beriiman lebih sempurna akalnya dari mereka pada mereka yg mengaku cerdas otaknya.!!
Wasalam.....

avatar

maha besar Allah dengan segala firmanya.
Hendaklah makan makanan yg hallal lagi baik bagimu.!!
Jangan engkaw makan yg diharamkan bagimu.!!!
kita sebagai muslim sangat bersukur bahwa telah di ajarkan Allah yg maha mengetahui baik dan buruk bagi kita.
untuk mereka yg tidak percaya maka kebinasaan menimpanya.
mereka sombong dengan ilmu pengetahuan, seakan dengan ilmu pengetahuan mereka dapat mengatasi segala sesuatu yg mereka allami, termasuk penyakit.
ini lah bukti nyata untuk kita bahwa firus ini belum ada obatnyA, mana otak mereka yg cerdas itu. Gak jalan kayaknya.
kita yg beriiman lebih sempurna akalnya dari mereka pada mereka yg mengaku cerdas otaknya.!!
Wasalam.....

avatar

Teruntuk antum yang ngomong,
Rasional ya rasional,kitab suci ya kitab suci.
Hai?
Mungkin antum belum tau hubungan rasio dengan kitab suci ya?
Sebelum menggunakan rasio ya harus ada landasan logis nya ya:)
Ya makanya dikembalikan ke kitab suci.
Dan antum pikir obat" dan alternatif yg dirancang untuk penyembuhan itu landasannya dari rasio?
Iya emang MENGGUNAKAN rasio,tapi LANDASAN nya itu kitab suci lah
Emg ada rasio bisa jalan kalau gak dalil landasannya?
Muktazilah yg rasional aja butuh dalil juga ya,trs antum yg belum tergolong muktazilah aja udah sok" gak butuh dalil terus bilang orang idiot:)
Lagian klw org berilmu bbrapa derajat antum bilang idot,lah antum yg gak berilmu TAPI SOK NGATAIN ORANG IDIOT itu pantas dibilang apa?
Wallahualam

avatar

Udah di bilang makan yang halal,yang halal itu gimana cek aja di al-qur'an,udah sakit gini sibuk kan,di kasih tau nyeyel sih...di al-qur'an udah di kasih tau cara mencegahnya lagi..semua orang tau mencegah lebih baik dari pada mengobati, ya gak?semoga aja jadi pelajaran klo enggak ya lanjutkan aja dan tunggu penyakit baru yang akan datang nntinya..

avatar

Allahuakbar... tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah.

avatar

Tak Perlu NUKLIR.
Tak Perlu ADU DOMBA.
Tak Perlu Isu TERORIS.
Tak Perlu Isu RADIKAL.

Cukup mahkluk kecil, yang oleh matapun tak tampak.

Allah SWT menurunkan ketenangan kepada Rasul-Nya dan kepada orang-orang yang beriman dan dia menurunkan bala tentara (para malaikat) yang tak terlihat olehmu dan dia menimpahkan azab kepada orang-orang kafir. Itulah balasan bagi orang-orang kafir. (QS. At-Taubah:26)

Sekarang kaum mereka di karantina dari penjuru dunia, Diperiksa dengan ketat di seluruh bandara dan beberapa kota telah ditutup karena indekasi sumber virusnya

Balasan atas kezaliman mereka yang mengatasnamakan "karantina" terhadap saudara muslim kita disana?

Masih ragukah, dengan kebesaran NYA ???


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search