UAS Dapat Gelar Profesor dari Universitas Islam di Brunei

- Januari 30, 2020

Pendakwah nasional Ustaz Abdul Somad (UAS) dilantik secara resmi menjadi visiting profesor atau profesor kunjungan di Fakultas Ushuluddin, Universitas Islam Sultan Sharif Alif (UNISSA), Brunei Darussalam, Rabu (1/1).

Dari surat resmi kampus tersebut, masa jabatan UAS sebagai profesor tamu adalah dua tahun, 1 Januari 2020 hingga 31 Desember 2021.

Kedatangan UAS bisa memberikan sumbangan terhadap pembangunan khususnya di fakultas Ushuluddin.

"Saya yakin Yang Mulia Profesor Doktor Ustaz Abdul Somad memberikan sumbangan tenaga dan buah pikiran dalam sama-sama membantu Fakultas Usuluddin, UNISSA," demikian surat resmi dari pihak UNISSA.

Pada Rabu (29/1), UAS memberikan materi terkait 'Kebenaran Al-quran tentang Kehidupan Akhirat' di Masjid Zainab Kg Lumut, Kuala Belait. Materi tersebut disampaikan untuk kuliah subuh.

Sementara itu, untuk Kamis (30/1), UAS akan berbagi materi dengan tema 'Aku Cinta Kepadamu Ya Rasulullah'. Rencananya materi itu akan disampaikan di Masjid Setia Ali, Pekan Muara.

Advertisement

1 komentar:

avatar

Liat lah negara lain,mnghormati ,mlah dpat gelar skali..tpi tpi negara kita,mlah sbliknya ,dibully dicarinslah....lw ustad abdul somad mau pindaj negara ke brunai..di jamin hdupnya .....g btuh proses lama....


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search