Sandi Pernah Bilang Wagub DKI Jatah PKS, Kini: Solid Menangkan Gerindra!

- Januari 28, 2020
Mantan wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendukung rekannya, Ahmad Riza Patria sebagai calon wakil gubernur (Cawagub) DKI Jakarta. Ia meminta para kader Gerindra DKI solid mendukung Riza sebagai Wagub DKI Jakarta.

"Solid enggak nih? Ini saya kerja sama beliau sama Pak Ahmad Riza ini dari jaman pergerakan. Dan beliau ini tokoh istikamah. Mudah-mudahan Pak Ahmad Riza nanti bisa berkenalan sama seluruh elemen di DKI Jakarta," kata Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu Jakarta, Ahad (26/1/2020).

Selain lega, dia mengatakan bahwa dalam waktu dekat DPRD DKI bakal melaksanakan pemilihan Wagub DKI.

"Sekarang Alhamdulillah lega banget, Setelah nunggu proses lama, 18 bulan hampir, akhirnya ada titik terang. Tadi saya baru dapat update dari Pak Taufik, Insyaallah dalam waktu dekat, nanti DPRD yang akan memilih," kata Sandi.

Pernyataan Sandi mendapatkan respons dari politisi PKS Tifatul Sembiring. "Kau yang mulai, kau yang mengakhiri. Kau yang berjanji, kau yang...🎡...🎢🎢  🎡...😁😁 Ndang dut...ndang dut...Ha3x.."

Padahal tahun lalu, ketika ia lengser jadi wakil gubernur ia pernah menegaskan bahwa wagub DKI adalah jatah PKS.

"Wakil Gubernur DKI sudah ditentukan dan diserahkan kepada Partai Keadilan Sejahtera. End of question. No more discussion," cetus Sandi di kediamannya, Jakarta Selatan , Selasa (23/4/2019).

Advertisement

1 komentar:

avatar

Buang Gerindra & kroco2nha ke laut saja


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search