Mushola Dirusak, Bupati yang Bersabuk Louis Vuitton dan Berambut Pink: Sholat di Rumah Dulu

- Januari 31, 2020

Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan memberikan tanggapan soal aksi vandalisme terhadap Musala Al-Hidayah yang terletak di Perumahan Agape, Desa Tumaluntung, Kabupaten Minahasa Utara.

Pemkab Minahasa Utara, kata dia, sudah berkoordinasi dengan forkopimda untuk menyelesaikan masalah itu. Ia menuturkan Musala Al-Hidayah segera di perbaiki.

Saat Vonnie menyampaikan pernyataan kepada publik, cara Vonnie berbicara tidak seperti pejabat negara pada umumnya. Ia juga menggunakan pakaian mencolok berwarna pink dan ikat pinggang ternama Louis Vuitton.

"Tempat itu akan diperbaiki oleh Kapolres dan itu sementara waktu (warga) sholat di rumah dahulu. Kalau surat-suratnya sudah lengkap, kita tutup mata tandatangan bisa berdiri di sini ya," kata Vonnie.
Ia meminta masyarakat sekitar untuk tetap tenang menyikapi perusakan ini. Ia memastikan situasi di sekitar lokasi kejadian aman dan kondusif.

"Forkopimda provinsi dan forkopimda Minahasa Utara dan tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh Muslim, Kristen semua sekarang supaya dalam keadaan tenang aman dan kondusif, oke," ucap Vonnie.

"Itu (perbaikan) sudah persetujuan dari DPR provinsi dan DPR di sini dan forkopimda bersama tokoh masyarakat pam obvit dan developer oke, terima kasih, Tuhan memberkati, shalom wassalamualaikum warohmatulohi wabarakatuh," tutupnya.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search