Mualaf: Kita Sulit Melawan China, Tapi Allah Tunjukkan KuasaNya

- Januari 26, 2020
Bismillah, hasbunAllah wa nikmal wakil, sedikit anjuran saya untuk saudara saudara muslim, agar jangan melakukan traveling ke china dalam waktu dekat ini karena adanya 2019 Novel Coronavirus (2019-nCoV) Nama Resmi Virus Corona.

Coronavirus adalah keluarga besar virus yang menyebabkan penyakit mulai dari flu biasa hingga penyakit yang lebih parah seperti sindrom pernapasan Timur Tengah (Mers) dan sindrom pernapasan akut parah (Sars), menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Jumlah kasus dan kematian yang dikonfirmasi dari Corona Virus yang menyebar cepat telah berlipat ganda dalam waktu 36 jam di Cina daratan yang artinya virusnya bisa ber evolusi.

Namun faktanya adalah, 1,5juta muslim Uighur di XinJiang oleh pemerintah cina ditahan, dimasukan ke camp konsentrasi, di isolasi, dipaksa melawan hukum Allah, dijauhkan dari lingkungan sosial dunia sehingga sulit dunia untuk mengambil informasi apa yang sebenarnya terjadi di XinJiang.

Sekarang lebih dari 40juta penduduk cina terkurung di negara mereka, terisolasi dan dijauhi komunitas dunia, bahkan di beberapa bandara internasional di beberapa negara menolak pesawat dari China mendarat disana dan mereka membatalkan penerbangan dsri negaranya ke China.

Semua barang import dari China di tahan dan di isolasi di beberapa negara, bahkan ada beberapa negara saya lihat di beberapa berita internasional menolak impor dari china

Kita memang sebagai manusia rasanya sulit melawan China dengan adidayanya negara ini, hanya Allah yang bisa membantu kita, dan sekarang Allah sedang menunjukan kuasaNya ke manusia di bumi

Kita ambil ibroh dan pelajaran dari hal ini, jangan lupa mendoakan agar saudara seiman kita di China dijaga Allah, dan Allah perkenankan hidayahNya turun di China, doakan ysng terbaik karena kita muslim, umat terbaik.

Semoga bermanfaat

Oleh: Mualaf Center Indonesia, Steven Indra
Advertisement

1 komentar:

avatar

Semoga Allah mengazab orang yang zalim terhadap orang orang muslim di cina.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search