Hartoyo Bilang Ust Felix Siauw Baru Belajar Islam

- Januari 21, 2020
Aktivis lesbian gay biseks dan transgender Hartoyo menilai pendakwah nasional Ustaz Felix Siauw adalah orang yang baru belajar Islam.

"Orang ini kelihatan baru belajar Islam, padahal dalam Islam dan agama apapun perbedaan pandangan soal hal apapun biasa aja bos," kata Hartoyo yang pernah mendadak menjadi sosok ustadz di stasiun televisi Kompas TV ini, pada Senin (20/1/2020)

"Sementara nggak usah maksa kalau gak sepakat. Jgan2 bukan cuma bru masuk Islam tapi bru beragama kali nih org," kata Hartoyo.

Ia mengomentari cuitan Ustaz Felix soal hijab. "Nggak mau berhijab ya silakan aja, tapi ngomong "hijab itu nggak wajib bagi Muslimah", itu pernyataan yang maksa banget, udah maksiat, maksa lagi," kata Ustaz Felix.

Pernyataan Hartoyo mendapatkan respons dari aktivis Indonesia Tanpa JIL Akmal Sjafril.

"Dulu si knalpot lover ini nyamar jadi ustadz di TV. Trus pas kasus Reynhard kmrn dia bilang gak boleh ngerasa agama sendiri bener. Eh skrg dia ngerasa lbh ngerti Islam drpd org lain. Apa perilaku sodomi mempengaruhi IQ ya?" kata Akmal.
Advertisement

1 komentar:

avatar

Saya garis bawahi Knalpot Lover. Hehe


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search