Dia Lebih Pilih Maksiat Bila Sama-sama Kena Azab Banjir

- Januari 01, 2020


Pelawak tunggal atau komika Reza Pardede, atau lebih dikenal sebagai Coki Pardede menghina konsep azab. Padahal dia bukan penganut agama Islam.

"Buat yang semalem ga "maksiat" tapi ikut kena dampak "azab" banjir, nyesel kan anda?" kata dia pada Rabu (1/1/2019).

"Kalo tau sama sama kena banjir juga, mending semalem mabok dan n**we. Kami Basah basahan tapi dalam keadaan senang.
Anda basah basahan tetep sebel hahahahahaha," kata dia memamerkan zina.

Pernyataan pria yang pernah terkena kasus pelecehan terhadap agama Islam itu mendapatkan respons keras dari warganet.

"Dlm kondisi musibah banjir begini, msh ada yg ngetweet gini yak,
Gw heran kalau masih ada yg anggap ini lucu sik. Sementara dari tadi lewat foto ada yang udh di atap selama 4 jam, yg tewas kena sengatan listrik, yg ngungsi kedinginan bawa bayi
Benci boleh, nurani jgn tumpul," kata pegiat media sosial Vierda.

"Well, dibilangin kayak apa juga lo ga bakalan paham esensi azab apa sih. Wong lo mah udah kafir, demen banget mainin agama orang sih.

Bakal menunggu deh bagian azab lu dari Allah apa. Mayan kan lo ketawa sekarang, gue ketawa entaran. Ya kecuali lo tarik ucapan lo yg begini," kata warganet bernama Muhammad Alfath.

Advertisement

5 komentar

avatar

Aamiin,mubahalah akan menjemput.Adzab yang sebenarnya akan datang utkmu.
Kata kata mencerminkan bahwa kau tdk pernah mengenyam pendidikan agama

avatar

Konsep berita yang dibalut dengan dendam haha ironi gurun

avatar

Bener2 males ente admin nyari berita hanya Sebatas cuitan dan komentar netijen... Haaaa


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search