Bupati yang Meninggal Usai Zina Itu Dianggap Pahlawan

- Januari 20, 2020
Jenazah Bupati Kabupaten Boven Digoel, Benediktus Tambonop, dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabupaten Merauke, Papua, Kamis (16/1/2020).

Hadir dalam pemakaman tersebut Wakil Bupati Boven Digoel, Chairul Anwar, bersama seluruh unsur Forkompimda Boven Digoel dan Merauke.

Chairul Anwar mengucapkan duka cita mendalam atas meninggalnya sang Bupati yang disebut tokoh inspiratif Boven Digoel ini.

Bupati Boven Digoel Benediktus Tambonop diketahui ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di salah satu kamar Hotel Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (13/1).

Ia meninggal selang sejam setelah berzina, sang bupati bangun dari tempat tidur menuju kamar mandi. Tiba-tiba Benny terjatuh dan pingsan di kamar mandi.


Ia langsung dibawa ke Rumah Sakit Mitra Kemayoran. Namun nyawa Benny tak tertolong. Bupati Boven Digoel itu meninggal sebelum tiba di rumah sakit.
Advertisement

6 komentar

avatar

Owhh...panteslah...klo kaum mereka itu, berzina itu hal yg biasa, bukan suatu aib bagi mereka.

avatar

Wong edan,makanya perzinaan bebas,nikah Di persulit zina Di permudah,negara Calon penghuni neraka jahanan

avatar

Wes gendeng pezina dadi pahlawan

avatar

Hahahaha...pahlawan🤔🤔🤔

avatar

Pahlawan ikua tuh yo

avatar

kami putra-putri para veteran pejuang kemerdekaan RI sangat2 tersinggung berat, karena orang mati habis ZINA dianggap pahlawan, sedangkan para veteran tersebut tidak dianggap sbgi pahalawan dan jenazahnya tdk dimakamkan di taman makan pahlawan, pdhl para veteran tersebut adalah yg lebih berhak atas perlakuan tersebut ketimbang si 'bupati pezina' itu


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search