Yang Dikatakan Dewi Tanjung Pasca Pelaku Penyiraman Novel Tertangkap

- Desember 28, 2019
Dua pelaku penyerang Novel Baswedan ditangkap aparat Mabes Polri, Kamis malam. Dua penyerang diketahui masih anggota Polri aktif.

Politisi PDIP, Dewi Tanjung kaget mengaku mendengar kabar penyerang penyidik KPK Novel Baswedan yang diserang dengan air keras, telah ditangkap aparat Mabes Polri, Kamis (26/12/2019) malam.

Sampai Kamis (26/12/2019) kemarin, dia mengaku belum mendapatkan keterangan dari kepolisian soal perkembangan kasus penyerangan terhadap mantan anggota Polri itu.

"Kemarin saya baru dari Polda Metro Jaya. Saya menanyakan perkembangan kasus Novel. Tidak ada berita pelaku tertangkap," kata Dewi pada Jumat (27/12/2019).

Dia menunggu perkembangan terkini dari kepolisian terkait kasus penyiraman itu.

"Nanti apabila sudah benar-benar ditangkap dan hasil penyelidikan sudah ada baru akan ketahuan apa yang sebenarnya terjadi. Jadi, kita tunggu saja apa hasil penyelidikan polisi," kata dia.

Aparat kepolisian diharapkannya segera mengungkap kasus tersebut sehingga menjadi terang benderang.

"Kebenaran itu akan menuju kepada pintu kebenarannya. Tuhan Maha Adil dan Kuasa akan segera terungkap fakta kebenarannya. Selama pelaku belum diungkap namanya dan belum dipajang ke hadapan wartawan saya masih menunggu kepastiannya," tambahnya seperti dilansir Tribun.

Sebelumnya Dewi Ambarwati alias Dewi Tanjung melaporkan penyidik KPK Novel Baswedan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penyebaran berita bohong soal insiden penyiraman air keras yang dialami Novel.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search