Ust Yusuf Mansur Berniat Ikut Maulid DPP PKS, Tapi Nggak Jadi

- Desember 30, 2019
Pendakwah Ustaz Yusuf Mansur mengaku ingin mengikuti Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahad (29/12/2019) kemarin.

"Saya lihat spanduknya. Sempet terbersit pengen datang," kata Ustaz Yusuf Mansur pada Ahad kemarin melalui media sosial.

Sayangnya ia tidak jadi ikut. "Tapi dah keterlanjuran janjian sama orang-orang tua dan keluarga. Juga anak-anak," kata dia.

Ia mengatakan bahwa memperingati maulid itu bahkan memang perlu tiap hari. Pengasuh PPPA Daarul Quran itu mengingatkan pengikutnya untuk bisa belajar belajar makna dari semua bacaan yang dibaca setiap maulid. Isinya kisah dan puji-pujian terhadap Nabi, yang membersamainya dan ungkapan kecintaan.

"Syahdu. Menenangkan. Membangkitkan semangat dan kebersamaannya luar biasa. 1 frekuensi. Coba aja. Wong selama ini ga ngerti aja bacaan maulid dah menikmati banget. Apalagi paham. Belum lagi ditambah tausiah2 dari para guru. Plus makanan, hehehehe," kata dia.

Ia titip salam buat teman-teman yang ada di PKS dan seluruh rakyat Indonesia yang memperingati Maulid Nabi.

"Salam buat kwn2 PKS dan seluruh masyarakat yang memperingati maulidnya Nabi. Istimewa sekali di Indonesia. Ga ada cerita tgl cuma tgl lahir Nabi Muhammad. Tapi, sepanjang tahun, di acara apa aja, malamnya suka ada maulidan dulu. Macam nikahan, dll. Malam angkatnya malam maulid dulu," kata dia.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search