Uni Ebby Adalah Top Ten Muslimah Terbelakang

- Desember 13, 2019
Uni Ebby akhirnya minta maaf soal omongannya yang menyebutkan bahwa Sumbar Terbelakang gara-gara model iklan ponsel di billboard dicat agar aurat tak tampak. Setelah diprotes, akhirnya pemilik nama asli Febri Wahyuni yang merupakan kader PSI meminta maaf.

"Saya secara pribadi memohon maaf jika ada warga sumbar yg merasa tersinggung dg twitt saya sebelumnya, di twit tsb saya tidak merendahkan warga sumbar tapi yg saya komentari adalah substansi dari regulasi pemdanya, mohon maaf yo uda uni," kata dia pada Kamis (12/12/2019).

Sayangnya, ia melupakan satu hal.
Finalis ajang Putri Muslimah Indonesia itu minta maaf karena merasa ada yang tersinggung. Ia minta maaf bukan karena dia berbuat salah.

Apa yang diucapkan oleh Ebby adalah alat mencoreng muka sendiri.

"Jelas-jelas sebut 'ga ada unsur pornografi'. Jelas-jelas balas reply orang menyoal 'Sampai kapan terbelenggu sumbar punya adat tersendiri'. Top 10 muslimah nganu-nganu itu indikatornya apa? Saya sungguh penasaran," kata penulis buku Zaky A Rivai.

Uni Ebby barangkali memiliki latar belakang yang buruk dengan Sumbar. Setidaknya ia pernah gagal lolos saat pemilihan anggota legislatif. Ia maju dari Dapil Sumatera Barat II.

Sebagai finalis ajang kecantikan, Ebby menghilangkan unsur "brain dan behavior" hanya tersisa "beauty". Jika begini adanya, Ebby tak lebih seperti apa yang dikatakan seorang warganet bernama Bayhaque Muhammad, "Top 10 muslimah terbelakang. Padahal regulasi pemda kan representasi kemauan rakyat Sumbar!"
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search