Peggy Menjadi Lulusan Terbaik Sekolah Bir

- Desember 19, 2019
Artis Peggy Melati Sukma rupanya pernah sekolah bagaimana meracik minuman keras atau bir di United Kingdom. Ia juga telah merampungkan program sarjana dan pasca sarjana dengan hasil yang memuaskan.

"Pada pendidikan formal saya Alhamdulillah, S1 dan S2 saya diizinkan Allah cumlaude. Yang non formalnya, la haula wala quwata illa billah.." kalimatnya terhenti, ia sesenggukan berhati-hati mengucapkannya. "Salah satunya saya memang pernah sekolah untuk, astagfirullah alazhim, saya memang pernah sekolah di Manchester, UK, untuk pengolahan bir," kata dia pada acara Amazing Muharram beberapa waktu lalu.

Di sekolah tersebut ia menjadi lulusan terbaik, mengalahkan peserta didik dari 26 negara.

"Murid-murid yang belajar di sana sekitar 26 negara, saya salah satu lulusan terbaik. Astagfirullah al adzim. Saya memang mengalami macam-macam dalam perjalanan hidup ini," kata dia.

Setelah berhijrah dan mengenakan niqab, kini ia makin produktif. Dalam lima tahun terakhir dia telah menelurkan karya sebanyak tujuh buah judul buku. Hal yang tidak bisa ia lakukan ketika belum berhijrah.

"Hijrah adalah hakikat. Selalu jadikan momentum setiap hidup ini menuju Allah. Dunia bukan tempat tinggal kita," kata dia.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search