Ketemu Pria Pegang HP, Presenter TVOne: Berjenggot, Celana Cingkrang, Bantet, Barangnya Nggak Branded

- Desember 10, 2019
Penyiar berita televisi nasional TVOne Tysa Novenny menjadi bahan pembicaraan. Pasalnya ia menuturkan sebuah cerita yang dinilai terlalu tendensius dan cenderung mengada-ada.

"Perawakannya berjenggot, celana cingkrang, Nggak cakep sama sekali, posture tubuh bantet, barang yg menempel di badannyapun nggak ada yang branded," kata presenter Kabar Petang itu pada Senin (9/12/2019).

Ia pun bercerita sebagai berikut:

Di airport, pas naik bus mau ke pesawat, nggak sengaja mataku tertuju pada layar handphone laki2 paruh baya di depanku. ( perawakannya berjenggot, celana cingkrang, Nggak cakep sama sekali, posture tubuh bantet, barang yg menempel di badannyapun Nggak ada yang branded). Sedetail itu aku memperhatikannya. Apa yang dia lakukan dengan handphonenya? Dia chat mesra dengan 3 wanita sekaligus (sebut saja nama wanita itu "Mawarku", Mbak "Kembang" , Mbak "Bunga") di saat bersamaan. Isi chat nya intinya sama. (Kalimat romantis: kangen, peluk, cium dst). "Mawarku" ini dipastikan istrinya lelaki itu, karena si mawarku ini mengirim chat "wah, aku kangen mas , jadi ingat saat kita pengantin baru dulu" Lalu siapa "mbak Kembang" dan "mbak bunga" sebenarnya? Yah mungkin bisa jadi mbak kembang dan mbak bunga adalah istri ke 2 dan ke 3 lelaki bantet itu, atau mungkin hanya sekedar selingkuhan?

Sebagai perempuan saya cukup kesal dan sedih melihat hal itu didepan mata saya ( tapi yah itu urusan personal masing masing ya). Cuma sungguh kejam jika lelaki bisa bilang kangen , sayang , cium dan peluk pada saat yang bersamaan kepada 3 wanita sekaligus. Apakah itu takdir laki laki mencintai lebih dari satu wanita? Ataukah perempuan yang terlalu bodoh? Apakah cinta itu buta dan egois?. Yah tetapi, semoga saja ketiga wanita tersebut istri dari si lelaki bantet, setidaknya mungkin sah secara agama. At least walaupun "tarik tiga" tetapi nggak buat dosa selingkuh.... WALAUPUN, secara tegas saya tidak akan pernah setuju dengan poligami apapun alasannya. First lady and the only one is A MUST

Eh, tapi bentar dulu , kalau si laki laki bantet itu nulis nama 2 perempuan lainnya pakai dibubuhin "Mbak", berarti itu kamuflase biar nggak ketahuan "Mawarku", as precaution kalau "mawarku" cek handphone si bapak bantet. Berarti fix analisanya "mbak kembang" dan "mbak bunga" ini selingkuhan. Iyasihh sekarang banyak orang mindset nya: "mini set adalah mini set" , "singlet adalah singlet"
Dosa adalah dosa, ibadah adalah ibadah.

Terus buat apa ibadah dong, buat apa ikut kajian dan pengajian? Kalau hati dan mungkin biji nggak bisa dijaga?

Jadi menurut saya, orang yang mampu mendua alias selingkuh adalah orang yang tidak mencintai pasangannya lagi atau karena terlalu kecewa dengan pasangannya. Kalau sudah begini ibaratkan kaca pecah percuma diperbaiki karena sudah retak , perasaan tidak akan pernah kembali sama. Jadi Lebih baik berpisah.

Atau yang lebih parah lagi karena selingkuh sudah menjadi watak, nggak pernah cukup sama satu pasangan. Susah berubah kalau sudah tabiat.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search