Iis Dahlia: Suami Gue Supir Pilot, Bukan Sopir Ojol!

- Desember 18, 2019
Penyanyi dangdut Iis Dahlia dianggap melecehkan profesi tukang ojek online atau ojol. Para warganet geram dengan ucapan pedangdut itu. 

Iis mengucapkan kalimat pelecehan tersebut ketika ditanya mengenai kasus yang menyeret nama suaminya Satrio Dewantoro sebagai pilot Garuda Indonesia. 

Kasus penyelundupan Harley Davidson dan Brompton, diketahui terkuak setelah adanya pemeriksaan Ditjen Bea Cukai terhadap pesawat yang dibeli oleh maskapai Garuda. Di sana terdapat komponen Harley dan dua buah sepeda baru sepeda brompton yang diduga milik eks Dirut Garuda Ari Askhara. 

Iis Dahlia mengaku jika suaminya pilot yang membawa pesawat baru itu. Ia juga mengaku kesal dengan cibiran warganet yang menyudutkan suaminya. 

Dia menyebut jika suaminya tidak ada kaitan dengan penyelundupan tersebut. Dengan ucapan haru itu, Iis melontarkan kata-kata yang merendahkan sopir gojek

"Ada yang bilang laki gue disuap berapa, lo pikir apa? Suami gue itu pilot, bukan sopir ojol? Jangan mentang-mentang laki gue suami Iis, beritanya dibesar-besarkan. Pilot kerjanya gimana? Laki gue nggak ada urusannya sama hal ini," kata Iis Dahlia.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search