Surat Pemanggilan Terakhir UAS dari Kampus UIN Riau

- November 06, 2019


Surat pemanggilan terhadap Ustaz Abdul Somad (UAS) telah dilayangkan pihak kampus UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Surat ini terkait pengunduran diri UAS sebagai dosen PNS di perguruan tinggi tersebut.

"Surat ketiga sudah dilayangkan dan ini akan menjadi surat terakhir pemanggilan UAS. Kita telah jadwalkan untuk menunggu kehadirannya," kata Kepala Biro Administrasi Umum, Perencanaan, Keuangan dan Kepegawaian UIN Sultan Syaruf Kasim Riau, Ahmad Supardi pada Selasa (5/11/2019).

Wakil Ketua Rektor II itu juga menjelaskan bahwa pihak rektorat berharap UAS dapat memenuhi panggilan dan hadir. Upaya ini dilakukan karena pihak rektorat ingin mendengarkan klarifikasi UAS secara langsung.

"Pemanggilan ini untuk mendengarkan klarifikasi UAS secara langsung," lanjut Ahmad seperti dilansir Viva.

Pihak rektorat, sebelumnya, menerima surat perihal pengunduran diri UAS. Diduga alasannya karena kesibukan dalam jadwal dakwahnya yang padat. Beberapa hari kemudian pihak rektorat UIN melakukan pemanggilan terhadap UAS melalui surat panggilan pertama dan kedua.

Dua pemanggilan itu rupanya belum bisa dipenuhi UAS. Pemanggilan ketiga ini akan menjadi yang terakhir sebelum pihak UIN mengambil sikap.
Advertisement

1 komentar:

avatar

Menurut pendapat saya mustinya UAS..mewariskan ilmunya PD generasi muda lewat perguruan tinggi,sebab kalau lewat mahasiswa dia akan sebarkan lagi keummat yg lebih luas dan menjadi amal jariah baginya walaupun beliau sudah ada didalam barzah





EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search