Pesan Mendalam UAS di Depan Ribuan Jamaah Pondok Modern Gontor

- November 25, 2019

Pendakwah nasional Ustaz Abdul Shomad (UAS) kembali menjadi tamu istimewa di Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) Putra 1, Ponorogo, Jawa Timur.
Pada Ahad (24/11), UAS berkesempatan menggelar Tabligh Akbar di hadapan seluruh santri dan warga sekitar Pondok Gontor.

Acara ini berlangsung di depan Masjid Jami’ Gontor dan diawali dengan acara shalat shubuh berjamaah. Bertajuk, “Santri Sebagai Generasi Khoiru Ummah”, UAS berkali-kali menekankan betapa seorang Muslim penting untuk selalu menjaga iman dan akhlak, serta memperbanyak ilmunya agar bisa menjadi umat yang terbaik.

Di depan ribuan jamaah yang hadir, UAS mengurai beberapa kunci untuk menjadi umat yang terbaik. Pertama, selalu beriman kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW. Kedua, mengerjakan seluruh syariat Islam yang didakwahkan oleh Rasulullah SAW.

UAS juga tak bosan mendakwahkan agar para santri terus semangat berjuang mendakwahkan agama Islam dari jalur mana pun. Tidak harus lewat jalur penceramah saja, namun bisa dari jalur politik, kesehatan, bisnis, dan lainnya.

“Teruslah mengajak kepada kebaikan dan mencegah dari kemungkaran,” pesannya. Perbanyaklah jalan, lanjutnya, namun satu tujuan, yakni untuk Allah SWT semata.

Kehadiran UAS di Gontor hari ini memang cukup menarik antusiasme ribuan jamaah.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search