Ketahuan Bohong, Kost-kostan Malang Hanya Terima Muslimah dan Tolak Mahasiswi Katholik

- November 28, 2019
Aktivis Tamrin Tomagola menuding bahwa kost-kostan mahasiswa di kawasan Malang Jawa Timur hanya menerima mahasiswi muslimah. Padahal ada anak temannya beragama Katholik.

"Dear teman2 yg ada di Malang, bisakah tolong Bantu carikan tempat kost buat puteri teman saya yg beragama Katholik yg keterima di Universitas Brawijaya Malang," kata Tamrin yang juga pernah gundul bersama Fajdroel dan politisi Maman Imanul Haq itu pada
Rabu (27/11/2019).

"Tempat2 kost yg sudah disambanginya menolak menerima puteri teman sy ini dgn alasan: hanya menerima Muslimah!" kata dia menambahkan.

Pernyataan tersebut langsung dibantah sejumlah warganet bernama Ardy. Ia menilai Tamrin melakukan kebohongan.

"Anda bohong besar !! Saya punya rumah kost di JL. Jakarta dalam no 159, 1Km dr kampus Univ. Brawijaya. Dan, saudara-saudara muslim saya yg lain di sekitar lingkungan sy masih byk lagi yg sama sekali tidak membedakan agama untuk menerima kost.  Silahkan chek. Bila perlu DM saya," kata Ardy.

Tanggapan serupa juga dari warganet bernama Cak Sabri, "Saya tdk tahu seberapa besar usaha yg tlah dilakukan utk menemukan tempat kos. Mdh2an sdh maksimal & tdk sekalian memainkan "suatu drama". Terus terang, tweet. Bapak ini ini terkesan menyudutkan dan mendiskreditkan. Setahu saya, masyarakat Malang itu inklusif & pemain lama kos2an."

Tak lama kemudian setelah mengembuskan isu yang tidak benar, Tamrin mengatakan anak temannya sudah mendapatkan kosan, "Alhamdulillah. Puteri teman sy sdh dapat tempat kost."
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search