Bercelana Cingkrang, Teuku Wisnu: Masa Kamu Takut Sama Aku?

- November 07, 2019
Artis hijrah yang kini aktif di Kajian Musawarah Teuku Wisnu enggan berkomentar terkait polemik celana cingkrang itu sendiri.

Suami Shireen Sungkar itu juga tampak berhati-hati saat membicarakan masalah cadar. Namun mantan VJ MTV itu mengatakan, cadar tidak menentukan kadar baik maupun buruk seseorang.

"Jujur saya nggak bisa komentar dulu takut salah. Cuma intinya ada saudara-saudara kita yang seperti itu, bercadar baik-baik aja. Yang tidak bercadar pun nggak apa-apa, istri saya nggak bercadar," kata Teuku Wisnu di Bintaro, Rabu (6/11/2019).

Ia pun mengaku punya banyak teman dari berbagai kalangan yang memberi aura positif, baik mereka yang bercadar maupun tidak, atau celana cingkrang maupun tidak. Terkait penampilan seseorang, tak ada yang harus ditakuti, menurutnya.

"Intinya baik yang bercadar maupun enggak, yang saya temui Alhamdulillah baik semua. Yang cingkrang ada, yang jenggot saya. Yang cingkrang juga saya, gitu kan? Tapi Alhamdulillah semua baik-baik aja. Masa kamu takut sama aku? Enggaklah Insya Allah," ujar Wisnu.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search