Wiranto Ditusuk dengan Senjata Naruto

- Oktober 10, 2019
Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto ditusuk oleh seorang pria saat di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10).

Senjata yang digunakan untuk menyerang Wiranto itu ternyata sama persis di Naruto. Dua senjata yang  yang biasa digunakan ninja, Kunai diamankan pihak polisi.

'Naruto' adalah tokoh ninja dari sebuah komik terkenal. Naruto kerap menggunakan senjata tersebut untuk mengalahkan musuh.

kunai pada dasarnya senjata yang dibuat sebagai alat untuk menggali. Pada era ninja, kunai memang digunakan untuk menggali tanah atau pun melubangi dinding.

Tak seperti pada Naruto, ninja asli memang tak sepenuhnya bertarung secara terang-terangan dan mereka lebih sering bersembunyi. Karenanya, peralatan seperti kunai pun kegunaannya untuk menggali tanah atau melubangi dinding untuk kabur serta bersembunyi.

Kronologi penusukan terjadi ketika Wiranto menuju mobil seperti biasa minta salaman, pejabat menyalami juga, tapi bagian pengamanan sudah melakukan pengamanan. Dalam waktu yang sangat singkat seorang yang diduga pelaku menusukan benda tajam kepadanya dan saat itu Kapolsek ada di tempat

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search