Ustaz Fachrul Razi Lebih Paham Hadits Ketimbang Menteri Abdul Somad

- Oktober 30, 2019
"Saya melihat wajah Ustaz Somad itu wajah orang baik dan punya misi yang baik. Insya Allah kita bisa duduk bersama," tuturnya.

Kalimat Ustaz Fachrul Razi (UFR) itu sungguh menyejukkan mata dan mata hati bagi yang memiliki hati. Ia memiliki hasrat yang kuat untuk bertemu dengan Menteri Abdul Somad (MAS).

Sebagai seorang pendakwah, UFR memiliki rencana menemui MAS. Agenda itu merupakan bagian dari agenda UFR untuk merangkul segenap komponen masyarakat demi kepentingan bangsa dan umat.

"Saya tahu kita semua termasuk dia juga berjuang untuk bangsa dan negara ini kok," kata UFR.  "Meskipun ya, saya mengingatkan dia juga kalau ada satu dua butir ceramahnya yang menurut saya tidak pas. Kewajiban saya juga untuk menyampaikan itu," kata UFR.

Iya, UFR mau meluruskan ceramah-ceramah MAS sebagai Menteri Agama yang beberapa hadits yang disampaikan sangat mengkhawatirkan. Khawatir menimbulkan radikalisme, kan tujuan adanya menteri agama dari unsur militer untuk memberantas radikalisme. Tak jauh berbeda dengan fungsi Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Memang begitu seharusnya sebagai ustaz, UFR harus mendakwahi MAS yang tak memiliki latar belakang pendidikan agama sama sekali. Meski mengaku bukan menteri agama Islam, MAS memang harus diingatkan sesering mungkin. Takbir! (@paramuda)

Advertisement

10 komentar

avatar

ini media bawa2 alumni 212 tapi isinya penuh nyinyir dan kebencian.
apakah seperti itu islam mengajarkan?
kamu belajar dulu islam untuk diterapkan dalam kehidupan, jangan cuma memgatasnamkan islam.

avatar

Cebong lagi kamuplase

avatar


Yg menteri siapa ya...😅

avatar

Haduuh .. itu judul gk jelas .

avatar

demi perut dan jabatan, Allah Ta'ala pun mereka tentang secara terang-terangan.

avatar

Wkwkwkwkw ada yg BAPER disebut Ustadzt,ngrasa ga pantes di sebut ustadzt,,gtu kok mau koreksi hadizt n Alqur'an,ngaji nya di Barak lgi wkwkwkwkwkwk

avatar

Tolong pak menteri yang terhormat jangan batasi orang islam dalam menyampaikan kebenaran. Indonesia merdeka atas jasa pahlawan dan mayoritas yang gugur membela negra dan bangsa ini adalah ummat islam.

avatar

Indonesia merdeka itu selain jasa para pahlawan juga peran dunia internasional ( PBB ) ingatlah kita di jajah ±350 thn... dan setelah proklamasi 17 agt 1945 pun, masih belum merdeka sepenuhnya sebagai bangsa yang sama dengan bangsa lain perang 10 november dll pun belum bisa kita bebas dari belenggu penjajah... beruntung lah kita INDONESIA, setelah PBB berdiri thn 1948 maka kita pun tetap butuh berjuang selama ± 2 tahun, dan baru 17 Agt 1950 lah kita benar benar MERDEKA !!! sehingga bangsa lain tidak bisa memerintah kita lagi...
Catat : Tanpa peran PBB apa bisa seperti sekarang ini!! coba kita lihat PALESTINA... meskipun kita semua rakyat Indonesia + bahkan 2/3 negara anggota PBB mendukung kemerdekaan nya bisa merdeka mereka!!!... What's going on?
apa harus menunggu hari kiamat kurang 2 hari lagi baru MEREKA MERDEKA...
wallahhualam...

avatar

Media masuk angin bawa2 212 pula itu,nyamar ni media


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search