Tolak Ucapkan Mantra Hindu, Remaja Muslim India Lebih dari Disiram Bensin

- Oktober 12, 2019



Seorang remaja Muslim dibakar oleh sekelompok orang setelah dirinya menolak untuk mengucapkan mantra Hindu di distrik Chandauli di Uttar Pradesh, India.

Bocah 15 tahun itu mengatakan dia diculik oleh empat pria yang menuangkan minyak tanah padanya dan membakarnya setelah menyuruhnya mengucapkan mantra "Jai Shri Ram". Seperti laporan Outlook India.

Majalah India itu mengatakan bocah lelaki itu berada dalam kondisi kritis dengan 60 persen luka bakar di tubuhnya.

Namun, polisi di Chandauli menampik. Bocah itu menurut polisi membakar dirinya dan memberikan pernyataan yang bertentangan, demikian laporan India Today.

“Dia dirawat di rumah sakit dengan 45 persen luka bakar,” kata pengawas kepolisian Chandauli Kumar Singh kepada kantor berita ANI.  "Dia telah memberikan pernyataan berbeda kepada orang yang berbeda, jadi itu tampak mencurigakan."

Mr Singh menambahkan: “Sepertinya dia telah diajari.  Polisi memantau rekaman CCTV dari tempat-tempat yang telah dia sebutkan dan menemukan bahwa dia belum pernah berada di tempat-tempat itu.”

Dia juga menyebutkan bahwa saksi melihat bocah itu membakar dirinya sendiri.

Pada Juni lalu, seorang pria Muslim meninggal setelah dipukuli oleh kerumunan yang memaksanya untuk melakukan nyanyian Hindu.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search