Subhanallah, Harga Tas Istri Wakil Presiden Hanya Rp800 Juta?

- Oktober 22, 2019
Istri Ma'ruf Amin, Wury Estu Handayani, hadir dalam Pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang telah digelar di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Ahad kemarin.

Kehadirannya menjadi sorotan khususnya pada pakaian yang dikenakannya. Kebaya putih yang dipakai membuat tampilannya begitu elegan tanpa berlebihan.

Hijab yang dikenakan pun bernuansa kalem dengan warna hijau mint. Selaras dengan warna hijabnya, selendang batik yang disampirkan di bahunya memiliki corak warna yang senada.

Ia juga menggunakan sedikit aksesori berupa bros bulat di bagian tengah atas kebayanya sebatas hijab yang dikenakan. Tas tangan yang dikenakan dia, mencuri perhatian.

Siapa sangka tas tangan yang berwarna hitam itu seharga puluhan juta rupiah. Apabila dicek dengan seksama, seperti dilansir Viva, tas tangan tersebut mirip dengan merek tas ternama asal Prancis, Hermes. tas tangan yang dipakai wanita 45 tahun itu nampaknya merupakan edisi terbatas yaitu Hermes model Kelly 20 Mini Black Alligator-Limited Edition. Dari laman Iconicvault menyebutkan, tas dijual seharga $57,995 atau setara dengan Rp817 juta.

Tas tangan Hermes edisi terbatas itu dideskripsikan memiliki bentuk yang kokoh. Selain dijinjing, tas ini bisa disampirkan di bahu atau menjadi tas selempang.

Harga tas mahal itu dikomentari warganet perempuan. "Iya. Looksnya istri Pak Ma’ruf sederhana. Sampai-sampai saya gak nyangka itu Hermes seharga Land Cruiser second," kata warganet bernama Olivia Nieke.



Advertisement

2 komentar

avatar

Katanya agamis? Kok pakai fitnah2 .. pakai hasut2?
Keren ya, bu Nyai pakai tas lokal sj jadi keliatan kualitas internasional. Cantik dan anggun kan.
Barang sederhanapun kalau dipakai orang baik akan terlihat anggun.

https://m.liputan6.com/amp/4092204/bukan-hermes-tas-istri-maruf-amin-di-pelantikan-presiden-ternyata-produk-lokal

avatar

Astaghfirullah,, semoga penulis diberi hidayah allah, dikembalikan ke jalan yang benar


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search