Semula Sepi, Mendadak Fakultas Ini Ramai Peminat Saat Tahu UAS Ngajar

- Oktober 17, 2019

Pasca terkenalnya UAS dalam memberikan ceramah, Fakultas Ushuluddin UIN Suska Riau yang semula kurang diminati mengalami peningkatan jumlah mahasiswa.

"Dulu angkatan kami cuma tiga kelas sekarang sudah lima atau enam kelas. Bahkan, ada kelas yang masuk sangat pagi sekali karena keterbatasan kelas. Kami kan masih gabung dengan Fakultas Peternakan," kata mahasiswa UIN Muhammad Rahyuna Indra pada Rabu (16/10/2019).

Selama satu semester belajar dengan UAS, Indra sangat mengingat pesan-pesan yang disampaikan UAS, terutama bagi mahasiswa yang merantau dan jauh dari orang tua.

"Beliau itu selalu mengingatkan kita untuk belajar serius dan tidak menyepelekan ilmu dari dosen, di setiap kelas beliau selalu mengingatkan kami agar ingat pada orang tua di kampung," tuturnya.

Saat masih belajar dengan UAS dulu, Indra kerap ditanya oleh teman-temannya dari Fakuktas lain mengenai jadwal belajarnya dengan UAS.

"Banyak yang nanya kapan belajar dengan UAS, Karena mereka mau foto sama UAS. Makanya kalau ditanya pernah belajar dengan UAS atau tidak, saya merasa sangat bangga karena pernah belajar sama beliau," tutupnya.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search