Relawan FPI 'Rampok' Barang-barang Kebutuhan Wamena dengan Lion Air

- Oktober 04, 2019

DPP Hilal Merah Indonesia, Front Pembela Islam atau HILMI-FPI kembali menyalurkan bantuan Tahap II untuk korban konflik yang terjadi di Wamena.

Bantuan tersebut dikirim melalui Bandara Soetta dan sampai sekitar pukul 18:50 WIB yang dibawa oleh Relawan DPP HILMI-FPI, Jajang bersama Rio, pada 2 Oktober 2019.

Pengemasan barang itu dilakukan sejak 30 September 2019, di Jakarta. Dengan dibantu para Relawan DPP HILMI dan Relawan dari Srikandi HILMI-FPI Kota Bekasi, barang dikemas dengan baik dan rapi.

Pada bantuan kemanusiaan untuk warga Wamena, DPP HILMI-FPI menyalurkan bantuan berupa Popok Dewasa dan Anak-anak, Pembalut Wanita, Selimut, Terpal, Pakaian Baru Pria dan Wanita, Celana Baru Merk Wadimor, Kain Sarung, Baju Batik Celana dan Daster (Dedi Mulyo Batik Pekalongan) serta Peralatan Mandi berupa Sabun, Sampo, Sikat dan Pasta Gigi, dengan total lebih kurang sebanyak 577 kg  dari 36 karung.

Mereka mengucapkan terima kasih kepada pihak Lion Air Grup beserta staf& karyawannya yang turut membantu dan mempermudah dalam setiap kali pengiriman bantuan kemanusiaan.

Advertisement

14 komentar

avatar

😍😍😍😘😘😘 FPI Best lah

avatar

Kenapa judulnya harus ada kata2 'Rampok' kesan negatif pdhl FPI pahlawan yg dekat d hati rakyat

avatar

Kalok artikelnya gak d buka bisa salah sangka nih Ama judulnya

avatar

Positif aja mungkin itu jebakan batman buat ebong ngebaca beritanya kan mereka paling demen klo yg kaya gituan πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

avatar

Mas admin mbok ya .. judulnya yang memberi image positif jangan konotasi negatif , akan tertanam di alam bawah sadar kita ... secara tidak sadar ...

avatar

Semoga kita selalu diberikan kesehatan lahir dan bathin, dan dibukakan pintu hati untuk senantiasa membantu dan menolong sesama.
Kata "rampok" dan "radikal" hanyalah untuk menyindir mereka2 yang selalu nyinyir terhadap aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh FPI.
Semoga Allah SWT selalu melindungi dan menyelamatkan mereka, dan kita semua.
Aaammiinn. .

avatar

Bikin judul yg bener min !!!

avatar

Bingung bacax, tema dan isix beda

avatar

Iya biar orang yang panas dingin terhadap "FPI", membaca. Karena mereka mengira ada bahan bakar baru untuk menjelek jelekan "FPI".
Kalau kelompok yang "NKRI HARGA MATI", Belum bisa ikut karena bokek, kalau habis natalan baru bisa ikut, dapat duit keamanan gereja.

avatar

Judulnya menyesatkan...sekolah dimana lho..

avatar

Yang benci fpi pasti bkal baca, karna mau cari kesalahan.
Begitu maksud.a ...

avatar

judulnya cari rrceh.njir biar bnyak klik

avatar

Itu artikel emang ngasih judul, nggak ada yg lebih beradab lagi.?

avatar

Untuk admin situs Alumni 212, tolong buat judul yg sewajar nya saja... Judul dan isi nya sinkron.. jangan sampai jadi masalah baru hnya gara2 judul. Trima kasih...


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search