Makar Allah Melalui WA Grup STM

- Oktober 03, 2019


Terbongkarnya skenario fitnah terhadap anak STM mengingatkan saya pada sinetron Para Pencari Tuhan jilid 2. Allah tak pernah diam, kitalah yang terpejam. Allah tak pernah melupakan hambaNya.

Saat Habieb Rizieq harus mengungsi ke Mekah karena skenario fitnah jahat penguasa, apakah Allah diam? Tidak!  Bagi kita yang mau merenung, Allah SWT justru sedang menunjukkan banyak hal.

"Pastilah ada yang salah dengan kalian, sampai Allah memilih awak, seorang pemabuk, untuk menunjukkan melencengnya kiblat musholla kalian itu," kata Zulfikar 'Baha' Baharuddin dalam salah satu episode serial Para Pencari Tuhan jilid 2.

Kenapa Allah memilih Baha, sang pemabuk untuk menunjukkan melencengnya kiblat musholla tersebut? Dalam serial tersebut, ternyata musholla itu adalah proyek yang dipimpin Pak RW mereka. Diam dan abainya warga, ternyata menciptakan kekeliruan fatal dalam kehidupan mereka. Arah kiblat, sujud dan sholat mereka ternyata melenceng. Beberapa scene menunjukkan betapa berbahayanya persoalan tersebut. Sampai-sampai ada warga yang menggerutu, doa mereka gagal makbul karenanya.

Sekarang Allah memilih anak STM untuk menunjukkan skenario fitnah chat mesum terhadap Habieb Rizieq. Skenario fitnah WAG anak STM persis mirip dengan skenario fitnah chat mesum terhadap Habieb Rizieq?

Kenapa harus musholla, bukan mesjid? Habieb Rizieq bukan Nabi, tapi dia pewarisnya.

Kenapa  harus kiblat? Kenapa harus Habieb Rizieq? Kiblat itu arah, Habieb Rizieq itu Imam?

Kenapa harus sinetron Para Pencari Tuhan? Kenapa bukan sinetron Azab?

Kenapa Allah memilih Baha, seorang pemabuk? Kenapa Allah memilih anak STM yang terkenal karena kenakalannya?

Apa yang salah dengan warga Kampung Kincir? Apa yang salah dengan rakyat Indonesia?

Ada apa dengan petinggi Kampung Kincir? Ada apa dengan pemimpin Indonesia?

Subhanallah!
Luar biasa makarMU, yaa Kariim!

-- Siraul Nan Ebat
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search