Anak Bos MNC TV Jadi Wakil Mantan Bos NET TV

- Oktober 25, 2019

Presiden Jokowi menunjuk putri bos stasiun televisi MNC TV Harry Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo, sebagai wakil menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Ia menemani mantan bos NET TV, Wishnutama.

"Pak Jokowi memberi saya kepercayaan untuk bisa bantu di bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang pastinya akan berdiskusi dengan Pak Wishnutama," ujar Angela usai bertemu Jokowi di Istana Merdeka, Jumat (25/10).

Jokowi memberi arahan kepada Angela untuk membangun 10 destinasi wisata. 5 daerah akan menjadi prioritas Kemenpar dan Ekonomi Kreatif.

Sebagai yang termuda di Kabinet Indonesia Maju, aku dia, namun dengan pengalaman yang dimiliki, ia yakin bisa melaksanakan tugas dengan optimal.

"Saya punya background manajemen di bidang media dan berbagai bidang lainnya seperti ritel, finance. Semoga ini bisa bantu saya untuk bisa bekerja secara kreatif, cepat, efisien," tutur Angela.

Sutradara film dan komika Ernest Prakasa memberikan tanggapan soal kabar soal Angela. "Serius anaknya Hari Tanoe jadi Wamenkominfo? Bukan bagi-bagi jabatan lagi ini mah, OBRAL SHAY!" kata dia.

Tak lama kemudian Ernest menghapus cuitannya.
Advertisement

2 komentar

avatar

Hahaha.......baru sadar ernes kmnee ajee shayy

avatar

Hahaha.......baru sadar ernes kmnee ajee shayy


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search