Akbar Faisal Sindir Wishnutama yang Memimpin NET TV Bangkrut kok Jadi Menteri

- Oktober 30, 2019
Mantan anggota DPR yang juga politisi Nasdem Akbar Faisal mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo atau Jokowi tersandera di kabinetnya.

"Hari ini Presiden Jokowi tersandera. Jadi bukan tersandera bukan tentang siapa orangnya (yang menyandera). Saya tidak bicara manusia," kata dia di acara Indonesia Lawyers Club pada Selasa (29/10/2019).

Akbar pun menyindir salah satu menteri yang beruntung meski tidak dapat mengelola perusahaannya.



"Bagi saya pribadi orang-orang yang dipilih Pak Presiden adalah orang-orang terbaik. Bahwa ada di situ event organizer bernama Wishnutama yang memimpin NET TV kemudian bangkrut tiba-tiba menjadi menteri pariwisata itu adalah hal lain," kata Akbar.

Dalam sebuah event, sebelum Wishnutama menjadi menteri, Tama pernah menyinggung soal NET yang dikabarkan bangkrut.

"Di kamus saya itu tidak ada kata gagal, tapi yang ada belum berhasil," jawab Wishnutama yang disambut dengan gemuruh dan tepuk tangan dari peserta dan panelis lainnya.

Isu gagal berawal dari kabar Net TV berencana melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) massal. Hal ini kabarnya dilakukan karena stasiun TV paling muda di Indonesia itu kesulitan bersaing. Ditambah sejak 5 April 2019, Tama sudah tak lagi bertanggung jawab penuh untuk mengelola dan mengatur keseluruhan organisasi NET Mediatama.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search