Akbar Alamsyah; Sudah Dibunuh, Ditetapkan Sebagai Tersangka

- Oktober 11, 2019
Fitri Rahmayani mengatakan, pihak keluarga terkejut saat tahu adiknya, Akbar Alamsyah, ditetapkan sebagai tersangka dugaan perusakan barang negara serta menghasut dan provokasi saat demo di sekitar Gedung DPR.

Di rumah neneknya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada 30 September 2019, surat diterima. Dalam surat, Akbar telah ditetapkan sebagai tersangka pada 26 September.

Usai pemakaman adiknya di TPU Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019), Fitri bercerita.



"Kita dapat surat dari Polres Jakarta Barat Akbar itu tersangka. Dari dugaan perusakan, penghasut, provokasi. Itu kan (dikirim) dari JNE, kurang lebih tanggal 30 September (diterimanya)," kata Fitri.

Keluarga syok saat membaca isi surat dari kepolisian itu. Apalagi saat itu Akbar sedang dalam kondisi koma atau tak sadarkan diri di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

"Kaget lah, keadaan koma dijadiin tersangka," kata Fitri.

Menurut kakak ipar, Akbar mengalami luka lebam di wajah saat ditemukan koma di RS Polri.

"Yang luka bagian kepala saja. Kepala ke bawah tidak apa-apa. Cuman di kaki lecet, mungkin karena diseret," kata kakak ipar Akbar, Irawan di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).
Advertisement

1 komentar:

avatar

Seret ke pengadilan pihak yang menganiaya korban, jangan mundur ataupun kendor atas intimidasi status tersangka yang dikirimkan lewat JNE bak pengecut itu.
Heran!
Polisi kok pake jasa pengantar surat swasta, jika surat pemanggilan saksi atau penahanan apakah juga dikirim begitu?


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search