Aa Gym Ungkap Rahasia di Balik Penunjukan Orang Militer Sebagai Menteri Agama

- Oktober 28, 2019

Pendakwah nasional KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym menuturkan, pemilihan menteri merupakan hak prerogatif presiden dengan seizin dari Allah Swt. Termasuk dipilihnya Fachrul Razi yang berasal dari kalangan militer sebagai Menteri Agama.

"Bahwa memilih menteri syariatnya adalah haknya presiden hakikatnya tetap terjadi atas izin Allah Subhanahu wa Ta'ala," kata di melalui keterangan resminya, Senin (28/10).

Aa Gym mengatakan juga bahwa masyarakat perlu berbaik sangka pada pilihan Jokowi maupun Fachrul sebagai pribadi. Sebab, kata dia, Fachrulbaru dilantik dan belum melakukan apapun. Dia meyakini Fachrul akan memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

"Maka kita berbaik sangka kepada beliau bahwa beliau insyaallah akan melakukan yang terbaik bagi negeri, bagi umat," ucap dia.

Apabila nantinya ada hal baik yang dilakukan melalui programnya, Aa Gym seluruh masyarakat mendukung. Begitu pula, apabila nantinya ada program yang tidak baik dan masyarakat tidak sependapat agar disampaikan melalui cara-cara yang baik.

"Andai pun dirasa nanti di dalam perjalanan ada hal-hal yang tidak sependapat kita beri masukan dengan cara yang baik, kita silaturahim sehingga perjalannya semuanya jadi baik untuk semua," tutur dia.


Advertisement

2 komentar

avatar

jadi rahasianya apa? gak nyambung judul berita dengan isi berita nya ya..

avatar

Iya...emang Tolol Beritanya...
Gw jg nyesel buka linknya...Pnipuh Lol


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search