Unggahan UAS Ini Nyindir Mereka yang Menuhankan "Anak Tuhan"?

- September 23, 2019
Pendakwah nasional Ustaz Abdul Somad (UAS) membuat unggahan di media sosial pada Ahad (22/9/2019). Unggahan itu memakai foto dan keterangan yang mengutip dari kalimat pakar teologi Islam Ahmed Deedat.

"Ahmed Deedat berkata: 'Kata mereka, tuhan menjelma dalam bentuk manusia dan turun ke bumi agar dapat merasakan perasaan senang dan sakit yang dirasakan manusia. Saya katakan, apakah tukang kayu perlu jadi meja agar tahu sekeras apa hasil karyanya?!'" kata UAS.

Syekh Ahmed Hussein Deedat (lahir 1 Juli 1918 –meninggal 8 Agustus 2005 pada umur 87 tahun) atau Ahmed Deedat atau Ahmad Deedat adalah seorang cendikiawan Muslim dalam bidang perbandingan agama.



Unggahan itu mendapatkan respons dari para pengikut UAS di media sosial.

"Baru semalem nonton ust yahya waloni persis ngomong seperti ini...dan ust yahya waloni menambahkan masa ada tuhan turun pangkat jadi manusia terus naik pangkat lagi jadi tuhan," kata akun Tanti Escarlet.

"Hati-hati tuan guru nanti ada yang melaporkan lagi hehe," kata akun Happy Quran Day.

Tokoh mualaf Indonesia Steven Indra Wibowo juga berkomentar, "Ana sangat setuju. Masya Allah tabarakallah. Jangan ada yang baper ya," kata dia.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search