Ramai "Chinese" Dapat Hidayah, Eks Pendukung Jokowi Ini Putuskan Bersyahadat

- September 09, 2019

Setelah kakak kandung Ustaz Felix Siauw, Freddy Siauw dan artis sinetron Marcella Simon memutuskan mengucapkan dua kalimat syahadat, selebtwit yang juga mantan pendukung Joko Widodo tahun 2014, Tan Liauw pun ikut memutuskan masuk Islam. Agama semulanya adalah Kristen Katholik.

"Lagi rame temen-temen chinese mendapat hidayah dengan masuknya hidayah islam ke dalam dirinya. Alhamdulillah..Akupun begitu, Alhamdulillah dengan Islam hidup semakin terarah. Allahu Akbar!!" kata dia pada Ahad (8/9/2019).

Ia mengunggah surat pernyataan dirinya telah mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai pintu masuk Islam. Tertulis di sana "Sesungguhnya agama yang diterima di sisi Allah adalah Islam" (QS. Ali Imran: 19)



Bagaimana ceritanya ia masuk Islam? "Dulu aku sering ikut bibi yang kerja di rumah omaku sholat taraweh. Entah kenapa saat sholat rasanya damai banget & saat itu aku masih khatolik!" ungkap dia.

Pada awal tahun 2019, ia pernah menyatakan bahwa dirinya adalah pemilih Joko Widodo tapi menyesal.

"Aku Cina, keluargaku ada yang kristen ada juga budha. Dulu tahun 2014 aku pilih jokowi karena gak tau apa-apa, cuman dengar cerita dari keluarga kalo dia merakyat.
Tapi ternyata..." ungkap dia.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search