Pertanyaan Menohok Ustaz Tengku Zulkarnain untuk Rezim Soal Kemiskinan

- September 09, 2019

Pendakwah nasional Ustaz Tengku Zulkarnain menilai tujuan kemerdekaan, salah satunya adalah masyarakat adil dan makmur. Pemerintah, kata dia, telah silih berganti datang dan pergi. Setiap rezim menyuarakan "pengentasan kemiskinan". Pasal 34 UUD 1945 mengatakan:"Fakir miskin dan anak terlantar dipelihara oleh negara..."

"Kini menjelang dua priode kepemimpinan rezim ini, mulai terjadi peristiwa yang tidak mengenakkan bagi masyarakat miskin. Sekali lagi mohon dibaca dan digarisbawahi ini adalah "bagi masyarakat miskin," kata dia pada Jumat (6/9/2019).

"Bukan orang mampu, termasuk penulis, alhamdulillah. Dan, kami menulis ini, untuk menyuarakan jeritan hati masyarakat miskin yang menjerit yang kami jumpai di penjuru daerah NKRI!" kata dia menambahkan.

Ia menyebutkan subsidi listrik 900 VA akan dicabut. Tarif BPJS akan naik 100%. Belum lagi harga harga 9 bahan pokok dan lainnya naik pula. "Lengkapnya tarif ini dan tarif itu naik. Subsidi ini dan subsidi itu dicabut. Terus muncullah pertanyaan: apakah semua tindakan itu dimaksudkan untuk MEMBERANTAS KEMISKINAN atau malah untuk MEMBERANTAS ORANG MISKIN?" kata dia.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search