Perempuan Ini Bangga Jadi Murtad dan Lecehkan Niqob

- September 01, 2019

Feminis Rexy Ambarwati mengaku bahwa dirinya dulu adalah seorang muslimah. Namun kini ia mengaku bangga menjadi seorang yang keluar dari agama Islam alias murtad setelah 21 tahun memeluk Islam.

"Aku bigot? Iya. Tapi kebigotanku beralasan. Gak mungkin aku yg dulu muslim sampe umur 21 trus murtad ujug2 jadi bigot kan?" kata dia pada Sabtu (31/8/2019).



Rexy mengatakan bahwa dirinya memang benci pada muslimah apalagi yang bercadar.

"Aku cadarfobia? Iya. Against forced hijab? Iya. Tapi kalo hijaban karena pengen, ya silakan sih. Temen2 saya yg hijaban & baik2 banyak kok. Judge me," ungkap dia.

Sebelumnya dia mengunggah video para muslimah yang mengenakan niqab dan mempertanyakan mana Maemunah dan mana Jubaedah.

"Apa yang salah dari mereka? mbak ga capek?" tanya warganet.

"Karena saya against veil. Kamu pikir mereka pake gitu  dengan suka rela? Tanpa doktrin? Dimana ada dibeberapa negara lain wanita dipenjara bahkan dibunuh karena lepas ginian," kata Rexy.

Pernyataan Rexy yang menyudutkan niqob itu mendapatkan respons dari warganet.

"Sok tahu, memang kamu mereka? Memang kamu tau apa yang ada di kepala mereka sampai mereka memutuskan bercadar? Kamu bukan mereka mba, kamu ga tau apa2 karena kamu bukan mereka. Ga semuanya itu karena doktrin yg kamu bilang, bisa aja mereka murni karena memang niat menutup aurat," kata akun Heinnana.



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search