Pastur Mencecar Seorang Syeikh: Muslim Menyembah Berhala Bernama Ka'bah!

- September 06, 2019
Ada seorang pastur Katholik bertanya kepada seorang syeikh ulama di Syam, di sebuah auditorium yang besar dan luas. Dihadiri oleh mahasiswa muslim dan mahasiswa non muslim.

Naiklah seorang pastur di atas podium kemudian berkata, "Kalian umat Islam melarang kami untuk menyembah berhala. Tapi kalian semua menyembah berhala. Buktinya kalian sujud menyembah ka'bah. Ka'bah itu berhala. Apa bedanya ka'bah dengan patung singa, patung Yesus, sama saja. Hanya bedanya itu dalam bentuk rumah."

Tak lama kemudian sang syeikh pun maju ke podium dan meminta sang pastur tidak turun ke tempatnya semula.



"Anda mengatakan kami menyembah berhala, Anda keliru dalam poin itu. Karena kami orang Islam menyembah Allah, kalian tahu itu siapa Allah. Allah perintah lakukan A, A. Allah perintah tinggalkan B, B," kata sang syeikh.

"Kasus kami menyembah berhala ka'bah bukan karena ka'bah. Tapi karena perintahNya. Kalau perintahnya ke Ka'bah kami ke ka'bah. Kalau perintahnya ke pohon, kami ke pohon. Kalau ke laut kami ke laut.
Anda perlu tahu, ka'bah butuh renovasi, direnovasi oleh kaum muslimin. Nggak ada masalah. Karena tujuannya adalah perintah," kata dia menambahkan.

Sang syeikh pun menegaskan, "Sekali lagi, kami mengikuti perintahNya. Mengadap ka'bah," ujarnya
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search